alexametrics

Serunya Berparalayang di Atas Danau Tawar Kota Takengon

loading...
Serunya Berparalayang di Atas Danau Tawar Kota Takengon
Atraksi paralayang di atas Kota Takengon, Sumatera Barat, sambil menikmati pemandangan perbukitan pinus dan birunya danau tentu sebuah pengalaman menakjubkan. (iNews TV/Yusradiy)
A+ A-
TAKENGON - Berparalayang di atas Kota Takengon, Sumatera Barat, sambil menikmati sensasi terbang di atas perbukitan pinus dan hamparan biru danau laut tawar tentu sebuah pengalaman yang sangat menakjubkan.

Selain atraksi paralayang oleh pilot paralayang Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Sumatra Barat, masyarakat yang ingin merasakan sensasi meliuk liuk di udara Kota Takengon juga dapat terbang tandem bersama intruktur paralayang tersebut.

Sementara lokasi landasan di kawasan wisata Bur Lancuk leweng, Desa Asir Asir atas dapat di akses hanya sekitar 20 menit dari pusat Kota Takengon.

Heri Suseno, intruktur paralayang dari Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Sumatra Barat mengatakan Kota Takengon memiliki potensi yang sangat bagus untuk pengembangan olah raga paralayang.

“Dengan keindahan panorama alam yang dimiliki Kota Takengon serta ada nya lokasi yang strategis untuk landasan, pengembangan olah raga paralayang di Kota Takengon sangat menjanjikan, terutama untuk kemajuan pariwisata daerah,” ucap Heri.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak