Cerita Ussy Sulistiawaty Rasakan Gempa di Jepang, Sempat Panik hingga Ketakutan

Selasa, 02 Januari 2024 - 12:00 WIB
loading...
Cerita Ussy Sulistiawaty Rasakan Gempa di Jepang, Sempat Panik hingga Ketakutan
Ussy Sulistiawaty merasakan gempa di Jepang pada Senin, 1 Januari 2024. Dia sempat merasa panik hingga ketakutan lantaran guncangan akibat gempa begitu terasa. Foto/Instagram Ussy Sulistiawaty
A A A
JAKARTA - Ussy Sulistiawaty merasakan gempa di Jepang yang terjadi pada Senin, 1 Januari 2024. Dia pun sempat merasa panik hingga ketakutan lantaran guncangan akibat gempa begitu terasa.

Saat Jepang dilanda gempa , rupanya Ussy dan keluarga tengah berada di taman hiburan DisneySea Tokyo. Dia bersama anak-anaknya tengah asyik mengantre untuk masuk ke dalam salah satu wahana.

Istri Andhika Pratama ini baru tahu terjadi gempa ketika ada alarm yang berbunyi. Selain itu, semua ponsel genggam mereka berbunyi tanda peringatan waspada terhadap gempa.

“Tadi pas mau masuk ke dalam wahana ada alarm gitu, dan semua hp kita dapat bunyi pesan kalau akan ada gempa,” tulis Ussy dikutip dari Instagram Story, Selasa (2/1/2024).

Cerita Ussy Sulistiawaty Rasakan Gempa di Jepang, Sempat Panik hingga Ketakutan

Foto/Instagram Story Ussy Sulistyawaty

Baca Juga: Heboh Ussy Sulistiawaty Kulineran di Pinggir Jalan, Netizen: Definisi Makan Enak Gak Harus Mewah




Menurut Ussy, pengelola DisneySea Tokyo langsung mengarahkan semua pengunjung untuk keluar ruangan dengan instuksi yang jelas. Mereka juga diminta untuk tidak panik hingga tanda peringatan gempa berhenti.

Merasakan guncangan hebat akibat gempa hingga melihat lampu-lampu di taman hiburan tersebut bergoyang, Ussy pun tidak bisa menyembunyikan rasa takut dan paniknya.

"Kita diharuskan keluar ruangan dan jangan panik lalu jongkok sampai tanda gempa berhenti. Awalnya sempat panik, takut," kata Ussy.

Melihat para pengunjung lain yang tenang dan tidak panik, rasa takut Ussy pun perlahan-lahan berkurang. Ussy dan keluarga kemudian langsung menunggu di halaman terbuka bersama dengan pengunjung lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)