Jisoo BLACKPINK Pilih Gabung Agensi Ini untuk Karier Solo, Bukan YG Entertainment

Selasa, 02 Januari 2024 - 16:58 WIB
loading...
Jisoo BLACKPINK Pilih Gabung Agensi Ini untuk Karier Solo, Bukan YG Entertainment
Jisoo BLACKPINK tidak akan bergabung YG Entertainment untuk karier solo. Foto/ koreaboo.
A A A
JAKARTA - Jisoo BLACKPINK tidak akan bergabung YG Entertainment untuk karier solo. Jisoo dikabarkan akan bergabung dengan perusahaan kakaknya, Biomom.

Menurut laporan eksklusif Xportnews, Jisoo akan bergabung dengan perusahaan kakak laki-lakinya, Kim Jung Hun bernama Biomom, meski Biomom diketahui adalah merek makanan kesehatan.



Namun, perusahaan Biomom ini menarik perhatian dengan mengumumkan rencana bisnis baru mereka, berekspansi ke industri hiburan dan merekrut karyawan.

Nama tentatif mereka untuk bagian hiburan di perusahaan mereka adalah Blissoo, semakin menambah rumor bahwa Jisoo akan bergabung dengan perusahaan sang kakak.

Bagian dari rekrutmen karyawan mereka juga menunjukkan foto Jisoo dan menyatakan bahwa mereka ingin mengembangkan bisnis hiburan mereka baik di dalam negeri maupun internasional sehingga artis mereka dapat dicintai oleh penggemar di seluruh dunia.

Namun, perwakilan dari Biomom mengatakan kepada Xportnews bahwa mereka tidak mengetahui tentang laporan tersebut.



“Sulit menjelaskan hubungan perusahaan dengan Blissoo. Kami tidak mengetahui hubungan keluarga CEO,” kata perwakilan Biomom.

Sebelumnya, telah dipastikan bahwa keempat anggota BLACKPINK hanya akan menjadi bagian dari YG Entertainment untuk aktivitas grup, sehingga memungkinkan mereka menemukan agensi sendiri dalam melakukan aktivitas solo.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3277 seconds (0.1#10.140)