Artis Muda Hiasi Sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji, Sutradara Puji Akting para Pemain

Selasa, 02 Januari 2024 - 18:03 WIB
loading...
Artis Muda Hiasi Sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji, Sutradara Puji Akting para Pemain
Sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji berbeda dengan series sebelumnya. Selain cerita yang lebih seru, juga para pemain yang fresh. Foto/ MPI.
A A A
DEPOK - Sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji berbeda dengan series sebelumnya. Selain cerita yang lebih seru, para pemainnya juga didominasi pemain muda berbakat.

Pada tayang perdana di RCTI pada 1 Januari 2024, sinetron garapan MNC Pictures ini menghadirkan pemain muda, seperti Omar Daniel, Isel Fricella, Vina Adam, Armando Jordy, Elgi Purnama dan banyak lagi.



Sutradara Tukang Bubur Pengen Naik Haji, Yogi Yose memiliki alasan sendiri tim produksi melibatkan jajaran artis muda ini.

"Alasannya adalah kita mau bikin lebih fresh, tapi juga tidak melupakan pemain seniornya, bahkan kita juga akan memainkan lagi salah satu tokoh itu juga orang tua yang bisa memainkan itu," kata Yogi Yose dalam acara syukuran Tukang Bubur Pengen Naik Haji di Kawasan Cilodong, Depok, Jawa Barat, Selasa (2/1/2024).

"Karena kita sadar betul bahwa penonton kita tidak hanya anak muda tapi juga orangtua," ujar dia lagi.

Yogi kemudian memuji kualitas akting para artis muda tersebut. Dia merasa puas karena para pemain muda ini bisa mendalami karakter masing-masing.

"Bukan sama Omar Daniel aja, sama Isel semuanya ya, sangat membantu saya lah," ujarnya.



Kehadiran Tukang Bubur Pengen Naik Haji di awal 2024 ini menjadi salah satu kado istimewa bagi pemirsa setia RCTI. Sebab, sinetron ini terus berevolusi dengan alur-alur cerita beragam, namun tetap pada benang merah yang sama.

"Pasti, ini akan menjadi kado terindah lah buat pemirsa kita, bahwa tayangan ini beda lah ada unsur komedinya juga," ucapnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4832 seconds (0.1#10.140)