Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Ngotot Tak Mau Pisah

Selasa, 02 Januari 2024 - 17:33 WIB
loading...
Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Ngotot Tak Mau Pisah
Ammar Zoni menolak pisah usai digugat cerai sang istri, Irish Bella. Ada beberapa alasan yang melatarinya. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni tengah menghadapi dua kasus hukum, yakni tersangkut kasus narkoba dan digugat cerai sang istri, Irish Bella .

Ammar Zoni yang sudah dua kali masuk bui ini pun mengaku tidak ingin bercerai dari Irish Bella . Hal itu diungkap Jon Mathias selaku kuasa hukum Ammar Zoni.



Salah satu alasannya karena anak-anak mereka masih kecil dan Ammar masih cinta dengan perempuan blasteran Indonesia Belgia itu.

"Ya pasti (alasannya) karena itu satu ya anaknya masih kecil, kalau terjadi perceraian kan korbannya anak-anak, kedua kan mereka semua berawal dari cinta, itu yang menjadi dasar dia mempertahankan rumah tangganya," kata Jon Mathias saat dihubungi awak media, Selasa (2/1/2024).

"Kemudian juga ada juga sunah Rasul bahwa perceraian itu perbuatan yang ibaratnya tidak disukai Allah," ujar dia lagi.

Jon juga mengatakan jika Ammar Zoni terus memikirkan keluarganya. Bahkan, psikisnya terganggu akibat masalah yang dihadapi.

"Psikisnya sampai sekarang masih tertekan karena dia memikirkan anaknya yang masih kecil, kemudian dia memikirkan masalah kasus perceraiannya nanti apa keputusannya," kata Jon.



Seperti diketahui, sidang cerai Irish Bella dan Ammar Zoni akan kembali digelar di Pengadilan Agama Depok dengan beragendakan saksi pada Kamis, 4 Januari 2023. Irish Bella akan menghadirkan dua saksi dari keluarga, yaitu ibu dan sang adik.

"Dari info-info di media katanya Irish akan menghadirkan saksi dari keluarganya, ibunya dan adiknya, kabarnya," tutur Jon Mathias.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0738 seconds (0.1#10.140)