Omar Daniel Bintangi Sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji, Rela Cukur Rambut dan Brewok

Selasa, 02 Januari 2024 - 22:03 WIB
loading...
Omar Daniel Bintangi Sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji, Rela Cukur Rambut dan Brewok
Omar Daniel dipercaya memerankan karakter Syamsul di sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji. Foto/ MPI.
A A A
DEPOK - Omar Daniel dipercaya memerankan karakter utama bernama Syamsul dalam sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji garapan MNC Pictures yang tayang di RCTI.

Omar mengaku sangat antusias ketika mendapat tawaran syuting Tukang Bubur Pengen Naik Haji. Dia pun rela mencukur rambut dan brewoknya.



"Bersyukur banget pastinya, happy, ini di luar dugaan kita juga karena kita pikir bakal tayang entah kapan dan ini terbilang cepat gitu, jadi berterima kasih sekali dan berdoa yang terbaik buat hasilnya," ujar Omar Daniel dalam syukuran Tukang Bubur Pengen Naik Haji di Cilodong, Depok, Selasa (2/1/2024).

Omar menjelaskan karakter Syamsul yang diperankan, di mana dia adalah pemuda desa dan optimistis karakter Syamsul bisa memberi dampak positif kepada masyarakat.

"Di sini aku berperan sebagai Syamsul. Dia itu pemuda di sebuah desa, semua yang dilakukan itu positif, dia anak yang sabar, sangat cinta ibunya dan rela melakukan apa pun demi bisa membahagiakan ibunya, dan bermanfaat bagi orang lain," kata Omar.

Nah, demi pendalaman karakter, pria 28 tahun itu pun rela memotong rambut dan brewoknya.

"Kalau spesifik sih nggak ada cuma memang kalau lihat di episode 1 agak berberewok, rambutnya agak panjang nah di episode selanjutnya pengennya karakter Syamsul lebih rapih, rambutnya di pendekin, brewoknya dihilangin," paparnya.



Sebagai informasi, sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji garapan MNC Pictures ini tayang di RCTI setiap hari pada pukul 19.00 WIB.

Berbeda dari versi sebelumnya, Tukang Bubur Pengen Naik Haji kali ini melibatkan banyak artis muda untuk menyuguhkan alur cerita yang sesuai dengan generasi milenial.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)