Natasha Rizky Hadapi Kesedihan, Pesan sang Anak Bikin Haru

Selasa, 02 Januari 2024 - 21:29 WIB
loading...
Natasha Rizky Hadapi Kesedihan, Pesan sang Anak Bikin Haru
Natasha Rizky curhat kondisinya yang tengah sedih ke anak keduanya, Miskha Arrawfa Najma. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Natasha Rizky menjadi salah satu ibu yang tidak hanya sekadar dekat dengan anak. Mantan istri Desta Mahendra ini bahkan selalu terbuka kepada anak-anak, termasuk dengan perasaan yang sedang dialami.

Terbaru, Natasha Rizky curhat kondisinya yang tengah sedih ke anak keduanya, Miskha Arrawfa Najma. Momen ini dibagikan Natasha Rizky lewat akun TikTok @NatashaRizky93, Selasa (2/1/2024).



Dalam unggahannya, perempuan yang akrab disapa Aca ini menyampaikan pesan lewat WhatsApp pada Miskha jika dirinya sedang bersedih. Kemudian ia mengirim sebuah stiker bergambar banteng.

Miskha dengan cepat tanggap terlihat menanggapi keluhan sang ibunda. Anak perempuan berusia enam tahun ini terlihat membalas dengan penuh empati.

"Kenapa? Ayo ibu jangan lemah!" tulis Miskha membalas pesan Natasha Rizky.

Sayang, Natasha Rizky tidak mengungkapkan apa alasan sebenarnya yang membuat dirinya merasa sedih pada saat itu. Namun, ibu dari tiga anak ini menyampaikan jika dirinya merasa sudah tidak kuat lagi.

"Ibu sedih ajaaaa. Ibu ga bs tahan," tulis Natasha Rizky membalas pesan Miskha.

Melihat pesan kesedihan sang ibu, Miskha spontan langsung memberikan beberapa nasihat. Dirinya meminta sang ibu untuk mendekatkan diri pada Allah dan mengucapkan istighfar.

"Tapi jangan sedih. Ingat Allah ibu istrighfar," kata Miskha pada Natasha Rizky.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)