Sajikan Visual Mengagumkan para Gamers, Ini 3 Alasan Series The One Jadi Tontonan Wajib Tahun ini!

Rabu, 03 Januari 2024 - 11:34 WIB
loading...
Sajikan Visual Mengagumkan para Gamers, Ini 3 Alasan Series The One Jadi Tontonan Wajib Tahun ini!
Vision+ Originals siap menyuguhkan series terbaru yang berbeda dari sebelumnya berjudul The One. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals siap menyuguhkan series terbaru yang berbeda dari sebelumnya. Berkolaborasi dengan Kaysinema dan Gempitainment, series berjudul The One akan dapat kamu saksikan dalam waktu dekat.

The One mengisahkan seorang gamer rising star yang di skorsing dari semua liga esports professional. Ia harus kembali sebagai pro-gamer dengan tim baru yang banyak masalah. Tak disangka, ia masuk satu tim dengan mantan kekasih dan dalam perjalanannya menemukan cinta baru sehingga menimbulkan masalah baru dalam tim.

Kisah para gamers ini dikemas dengan komedi yang fresh dan dilengkapi keseruan di balik dunia gaming yang jarang diketahui banyak orang.



Bagi Anda yang memiliki hobi di dunia gaming dan esports, series ini bisa menjadi daftar tontonan seru. Simak keunikan series The One berikut ini:
Masuk ke Dunia E-Sports Sesungguhnya

Dengan latar belakang industri esports menjadi yang tayangan segar di dunia series Indonesia. The One memberikan gambaran yang mendalam tentang dunia gaming profesional. Penonton akan diajak untuk melihat dunia gaming dan esport yang sesungguhnya. Berbagai persaingan di industri yang kompetitif dan cara kerja tim gaming untuk meraih prestasi terbaik. Ambisi yang menggebu-gebu dari para pemain akan Anda temui di series The One ini.

Visual Mengagumkan dan Kisah yang Unik

Series The One akan hadir dengan visual yang mengagumkan dan produksi yang berkualitas tinggi. Sinematografi yang apik akan hadir untuk memberikan imajinasi yang nyata pada penonton dengan karakter game yang unik.

Selain esports, kisah di balik layar para gamers juga sangat menarik, perjuangan untuk sampai pada berbagai kompetisi, asmara, hingga konflik tim. Penonton akan dibawa ke dalam karakter yang relatable.

Cast dan Karakter yang Mengesankan

Tak main-man, The One memboyong para pemain dengan talent-talenta terkemuka dan akan dibuat terkesima dengan kualitas akting mereka. Aktris papan atas asal Malaysia yang populer di Tanah Air, Anna Jobling, juga ikut ambil peran di series ini. Beberapa nama seperti Nasya Marcella, Shakira Jasmine, Wavi Zihan, Emir Mahira, Julian Jacob, dan Bimazeno juga akan membintangi serial drama ini.

Nantikan keseruan kisah para gamers dan dunia esports original serial The One eksklusif di Vision+!

The One akan hadir dengan total 8 episode yang dirilis setiap Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #TheOne
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)