Bandingkan Dirinya dengan Ibu Teman Anak, Wulan Guritno Tuai Hujatan Netizen

Rabu, 03 Januari 2024 - 15:00 WIB
loading...
Bandingkan Dirinya dengan Ibu Teman Anak, Wulan Guritno Tuai Hujatan Netizen
Wulan Guritno terkenal dengan tampilannya yang awet muda. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno terkenal dengan tampilannya yang awet muda. Sejak dulu ia mengaku rajin berolahraga dan menjaga pola makan demi mendapatkan kulit yang sehat sekaligus awet muda.

Akan tetapi, belum lama ini Wulan menjadi perbincangan publik. Ketika bertemu dengan awak media dan membagikan resep awet mudanya, respons dari Wulan ternyata membuat netizen geram.

Dalam unggahan akun Instagram @rumpi_gosip, Wulan sempat bercerita bahwa putrinya yang sudah remaja, London Abigail, kagum karena dirinya tampak awet muda di usia yang sudah menginjak 42 tahun.



Wulan mengatakan bahwa London telah menggunakan skincare sejak berusia 13 tahun agar tidak cepat mengalami penuaan dini. Bahkan sang anak juga menjadi enggan mengonsumsi makanan cepat saji agar tetap awet muda seperti Wulan.

Selain itu, Wulan juga menjelaskan bahwa London melihat ibu dari teman-temannya yang seusia dengan dirinya tampak sangat berbeda, tak seawet muda Wulan. Oleh karena itu, Wulan mulai mengajarkan sang anak agar tetap awet muda.

“Aku bilang ‘kamu umur 40 mau kaya mama gak?’ Karena kan dia lihat ibu-ibu temennya yang seumuran sama aku tuh beda banget,” jelas Wulan, dikutip Rabu (3/1/2024).

Netizen menyayangkan respons Wulan tersebut. Mereka berpendapat kalau respons seperti itu tidak seharusnya diungkapkan ke publik, apalagi dengan membandingkan dirinya dengan ibu-ibu lain. Respons tersebut dianggap netizen dapat menyakiti hati ibu dari teman anaknya.

“Harusnya pendapat anakmu gak usahlah di mention. Cukup katakan pendapat anak soal dirimu saja. Gak usah disebut soal ibu teman anak-anakmu. Merendahkan orang untuk mempertinggi diri sendiri,” komentar @cinn****.



“Waaa sama aja nyinyir ibu ibu temennya, bukannya itu menyakiti hati ibu ibu temennya. Jangan sombong mbak,” timpal @her****.

“Narcissistic banget. You could have said ‘yaa tiap ibu kan beda beda nak yang penting kamu selalu makan makanan sehat dan enjoy your child phase life!’. She make it about her lol KAGA USA BANDINGIN EMAK EMAK LAIN. EGO LO KEGEDEAN,” kata @dee****.

“Kasihan ibu-ibu temen anaknya.. Semangat bu ibuu.. Kalian tetap cantik dan bahagia versi kalian..tetap sehat yaaaa..hidup maah intinya sehat sama bahagia aja,” ujar @rek****.

“Mamah temen anaknya gimana yak kalo liat ini,” imbuh @sit****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)