Rebecca Klopper Sampaikan Pesan Haru untuk Mantan Pacar yang Disebutnya bak Malaikat, Fadly Faisal?

Rabu, 03 Januari 2024 - 15:15 WIB
loading...
Rebecca Klopper Sampaikan Pesan Haru untuk Mantan Pacar yang Disebutnya bak Malaikat, Fadly Faisal?
Rebecca Klopper menuliskan pesan haru untuk orang-orang terdekat yang telah membersamainya selama masa-masa berat tahun lalu. Foto/Instagram Rebecca Klopper
A A A
JAKARTA - Rebecca Klopper menuliskan pesan haru untuk orang-orang terdekat yang telah membersamainya selama masa-masa berat tahun lalu. Salah satu pesan itu ditujukan kepada sang mantan kekasih yang disebutnya sebagai malaikat.

Meski tak menyebutkan nama, namun mantan kekasih yang dimaksud oleh Rebecca itu diduga adalah Fadly Faisal. Pasalnya, hubungan asmara mereka sempat diisukan putus tak lama setelah artis 21 tahun itu tersandung kasus video syur.

Melalui sebuah unggahan di Instagramnya, Rebecca mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya yang menjadi alasan dia bertahan hidup di tengah gempuran pemasalahan penik yang menimpa.



"Super terimakasih kasih sebesar-besarnya kepada semua sahabatku yang (sayangnya) membuatku tetap hidup. ((tidak percaya saya menggabungkan semua grup teman saya)) semua orang-orang baik yang menghubungi saya," ujar Rebecca dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @rklopperr, Rabu (3/1/2024).

Lalu, Rebecca juga mengucapkan terima kasih kepada mantan pacar yang disebut telah mendampinginya selama ini. Ia bahkan menyebut mantannya itu bak malaikat.

Mantan yang dimaksud kemungkinan adalah Fadly Faisal, mengingat pria yang akrab disapa Ai itu selalu mendampingi Rebecca dan memberikan dukungan ketika dia menghadapi kasus video syur. Dukungan dari sang mantan dan orang-orang terdekat membuatnya terharu.

"Mantanku yang berjuang keras untuk hidupku (Tuhan memberkatimu, malaikat). Random people yang memelukku dan mengatakan kepadaku bahwa mereka sangat bangga dengan pencapaianku sejauh ini (aku menangis setiap kali!!!kamu tidak tahu betapa berartinya hal itu bagiku)," ungkapnya.



Ucapan terima kasih itu juga diberikan kepada netizen yang kerap memberikan pesan berisi dukungan melalui DM Instagram. Menutup pesannya, Rebecca menyadari harus bangkit dari keterpurukan yang sempat membuat hidupnya hancur.

"Aku mencintai kalian semua! terima kasih telah berbaik hati kepadaku ketika aku tahu aku tidak pantas mendapatkannya. Peluk 10 jam buat kalian semua. Seperti bagaimana semua kehancuran terjadi, tidak ada tempat lain selain naik dari sini," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)