Pemeras Lee Sun Kyun Ternyata Aktris yang Sering Menipu Banyak Pria

Rabu, 03 Januari 2024 - 18:17 WIB
loading...
Pemeras Lee Sun Kyun Ternyata Aktris yang Sering Menipu Banyak Pria
Identitas pemeras Lee Sun Kyun akhirnya terungkap. Dia aktris dengan inisial A berusia 28 tahun yang dilaporkan sering melakukan penipuan kepada banyak pria. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - Identitas pemeras Lee Sun Kyun akhirnya terungkap. Dia adalah aktris dengan inisial A berusia 28 tahun yang dilaporkan sering melakukan tindakan penipuan kepada banyak pria.

Pada 28 Desember 2023, Pengadilan Distrik Incheon telah mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk A atas tuduhan pemerasan kepada Lee Sun Kyun . Penangkapan dilakukan lantaran khawatir dia akan melarikan diri.

Dilansir dari KBIZoom, Rabu (3/1/2024) A, bersama dengan manajer tempat hiburan berinisial B berusia 29 tahun, dicurigai mengancam Lee Sun Kyun dan memeras 350 juta won atau Rp4,1 miliar.

A muncul dengan membawa seorang anak pada interogasi tersangka sebelum penangkapannya. Pada hari yang sama, Kookmin Ilbo melaporkan bahwa A merupakan seorang aktris.

Pemeras Lee Sun Kyun Ternyata Aktris yang Sering Menipu Banyak Pria

Foto/Naver



Pemeras Lee Sun Kyun Ternyata Aktris yang Sering Menipu Banyak Pria

Foto/Today Online

Disebutkan bahwa A sering menipu banyak pria yang dikenalnya melalui aplikasi dan memeras uang dari mereka. Di mana sebagian korbannya adalah pekerja kantoran berusia 20 tahun dan 30 tahun.

“A adalah seorang aktris, dan dia juga menipu dan memeras uang dari pria yang dia kenal melalui aplikasi klub yang sebagian besar digunakan oleh pekerja kantoran berusia 20-an dan 30-an,” kata Kookmin Ilbo.

Tak lama setelah laporan Kookmin Ilbo, pada 30 Desember 2023, tiga foto A dan informasi pribadinya diposting di komunitas kanal YouTube Caracula Crime Lab. Unggahan tersebut langsung menarik perhatian netizen Korea Selatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)