NASA Pilih 3 Lagu BTS untuk Diputar dalam Perjalanan ke Luar Angkasa

Rabu, 03 Januari 2024 - 18:42 WIB
loading...
NASA Pilih 3 Lagu BTS untuk Diputar dalam Perjalanan ke Luar Angkasa
NASA memilih tiga lagu BTS bertema luar angkasa untuk playlist Voyage Moon Tunes 2024 mereka. Lagu-lagu seperti Mikrokosmos dan 134340 telah dipilih. Foto/Twitter BTS
A A A
SEOUL - NASA memilih tiga lagu BTS bertema luar angkasa untuk playlist Voyage Moon Tunes 2024 mereka. Lagu-lagu seperti Mikrokosmos dari Map of the Soul: Persona dan 134340 dari Love Yourself: Tear telah dipilih.

Dilansir dari Sportskeeda, Rabu (3/1/2024) dua lagu BTS tersebut dipilih sebagai salah satu dari tiga lagu K-Pop yang akan diputar selama Voyage NASA 2024 untuk memperingati 50 tahun Apollo 11.

Selain lagu grup, lagu solo leader BTS, RM yang berjudul Moonchild dari mixtapenya juga terpilih sebagai salah satu lagu K-Pop untuk playlist Moon Tunes. Saat berita tersebut tersebar di media sosial, penggemar BTS yakni ARMY merayakan momen ini.

Dikenal karena liriknya yang menghibur dan emosional, jutaan penggemar di seluruh dunia menyukai musik boy band asuhan Hybe ini. ARMY mengungkapkan kebanggaan mereka terhadap BTS lewat X.



NASA Pilih 3 Lagu BTS untuk Diputar dalam Perjalanan ke Luar Angkasa

Foto/Twitter BTS

“Fix pulang dari wamil JK bakalan konser di bulan ini maahh,” kata netizen.

“Bener di luar angkasa, lagunya bukan mendunia lagi, tapi meng angkasa ini mah,” komentar netizen.

Pada 2 Januari 2024, NASA membagikan playlist perjalanan luar angkasa mereka, yang mencakup tiga lagu BTS. NASA siap untuk perjalanan berikutnya ke bulan. Mereka mengungkapkan playlist Moon Tunes dengan Mikrokosmos BTS dan 134340, bersama dengan lagu solo RM Moonchild, untuk perjalanan panjang tiga hari Voyage 2024.

Dengan momen yang tak terlupakan ini, RM menjadi artis solo K-Pop pertama yang lagunya ditampilkan di playlist Moon Tune NASA. Karena lagu-lagu bertema luar angkasa, Mikrokosmos dan Moonchild, menyentuh topik-topik seperti harga diri dan cinta diri.



Sehingga tak heran jika lagu grup yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook ini sangat disukai oleh penggemar dan pendengar.

Lagu 134340 yang populer di kalangan penggemar, ditulis oleh RM, Suga, dan J-Hope. Ini merupakan lagu yang menceritakan kisah planet Pluto yang kini berubah, sebuah perbandingan menarik antara cinta dan perpisahan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)