Fitri Carlina Ungkap sang Suami Pilot Digoda Pramugari hingga Dikirimi Foto Vulgar

Rabu, 03 Januari 2024 - 19:32 WIB
loading...
Fitri Carlina Ungkap sang Suami Pilot Digoda Pramugari hingga Dikirimi Foto Vulgar
Fitri Carlina mengungkap sang suami, Hendra Sumendap yang berprofesi sebagai pilot pernah digoda pramugari. Tak tanggung-tanggung, Hendra dikirim foto vulgar. Foto/Instagram Fitri Carlina
A A A
JAKARTA - Fitri Carlina mengungkap sang suami, Hendra Sumendap yang berprofesi sebagai pilot pernah digoda pramugari tempatnya bekerja. Tak tanggung-tanggung, Hendra dikirim foto-foto vulgar.

Hal mengejutkan ini diungkap Fitri saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Maia Estianty AlElDul TV. Kepada Maia, pedangdut itu mengungkap pekerjaan sang suami sebagai pilot yang dikelilingi banyak pramugari cantik.

"Pernah kok mas Hendra sampai dikirimin gambar-gambar sampai foto-foto yang vulgar juga pernah," kata Fitri dikutip Rabu (3/1/2024).

Meski demikian, Fitri tidak cemburu dengan pramugari yang bekerja dengan suaminya. Dia pun bersyukur sang suami tidak termakan godaan perempuan lain sehingga pernikahannya langgeng sampai memasuki usia 10 tahun.



Fitri Carlina Ungkap sang Suami Pilot Digoda Pramugari hingga Dikirimi Foto Vulgar

Foto/Instagram Fitri Carlina

"Alhamdulillah sampai sekarang (tidak tergoda) walaupun suami aku dikelilingi pramugari-pramugari yang cantik-cantik juga dan mungkin genit-genit kalau ada," jelas Fitri.

"Aku cemburu bukan sama pramugari. Waktu itu ada teman dia. Mereka dekat sampai akhirnya aku disuruh putus sama mamaku," sambungnya.

Di sisi lain, pelantun ABGT Tua itu enggan ambil pusing soal keberadaan pramugari yang mengelilinginya selama bekerja. Sebagai istri, dia memilih mendoakan suaminya dan menyerahkannya kepada Allah SWT.

"Kalau masalah insecure, yakinlah. Serahkan sama yang di atas. Kadang cemburu, nggak sih, nggak tahu ya," ujar Fitri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2796 seconds (0.1#10.140)