Putri Ariani dan Alan Walker Rilis Single Kolaborasi Besok

Rabu, 03 Januari 2024 - 21:37 WIB
loading...
Putri Ariani dan Alan Walker Rilis Single Kolaborasi Besok
Putri Ariani dan Alan Walker akan merilis single kolaborasi berjual Who I Am besok. Kabar gembira ini dibagikan Putri melalui unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Putri Ariani
A A A
JAKARTA - Putri Ariani dan Alan Walker akan merilis single kolaborasi berjual Who I Am besok, Kamis (4/1/2024). Kabar gembira ini dibagikan Putri melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Putri mengunggah video yang menunjukkan poster Alan Walker dengan latar suaranya menyanyikan lagu bahasa Inggris secara merdu. Sedangkan unggahan selanjutnya menunjukkan foto kedua musisi tersebut.

Dari poster tersebut, diketahui bahwa jebolan America's Got Talent ini tidak hanya kolaborasi dengan disjoki asal Norwegia. Putri juga kolaborasi dengan penyanyi sekaligus penulis lagu Peder Elias.

"Who I Am, Jan 4 2024. Alan Walker, Putri Ariani, Peder Elias," bunyi keterangan poster itu dikutip Rabu (3/1/2024).

Putri Ariani dan Alan Walker Rilis Single Kolaborasi Besok

Foto/Instagram Putri Ariani





Pelantun Loneliness ini pun sangat bersemangat untuk memulai tahun baru dengan merilis lagu baru kolaborasi dengan Alan Walker.

"Bismillahirrahmanirrahim, Yeeeay!! Sangat bersemangat untuk memulai tahun baru ini dengan lagu baru bersama @alanwalkermusic dan @pedereliaas," tulis Putri dikutip Selasa (3/1/2024).

"Nggak sabar memperdengarkan dan membagikan perasaan kalian ketika mendengar lagu ini. Kalian siap? 4 Januari 2024," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)