Ariel NOAH Bocorkan Kriteria Wanita Idaman, Bukan Cantik tapi Harus Tahan Banting

Rabu, 03 Januari 2024 - 22:27 WIB
loading...
Ariel NOAH Bocorkan Kriteria Wanita Idaman, Bukan Cantik tapi Harus Tahan Banting
Ariel NOAH membocorkan kriteria wanita idaman yang nanti akan menjadi istrinya. Alih-alih wanita cantik, kriteria wanita idaman Ariel justru di luar dugaan. Foto/Instagram Ariel NOAH
A A A
JAKARTA - Ariel NOAH membocorkan kriteria wanita idaman yang nanti akan menjadi istrinya. Alih-alih wanita cantik seperti mantan pacarnya, kriteria wanita idaman Ariel justru di luar dugaan.

Ariel blak-blakan mencari wanita dengan kriteria yang tahan banting. Sebagai seoarang vokalis yang digandrungi banyak wanita, bapak satu anak ini justru tidak mengutamakan soal fisik atau penampilan.

Bagi mantan pacar Luna Maya ini, calon istrinya nanti harus memiliki mental yang kuat. Sedangkan keterampilan seperti mengurus rumah atau memasak, Ariel tidak memikirkan hal tersebut.

"Mungkin satu kriterianya adalah harus tahan banting aja kali," kata Ariel dikutip dari kanal YouTube Sophie Navita TV, Rabu (3/1/2024).





Pemilik nama asli Nazril Irham itu pun menjelaskan maksud dari tahan banting yang menjadi kriteria wanita idamannya. Ariel mengaku menginginkan sosok wanita yang mentalnya kuat untuk menghadapi kondisinya sebagai seorang musisi.

Tapi, bukan masalah gosip miring yang kerap menerpa. Namun, masalah waktu yang mungkin akan terbagi dengan segala pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air.

"Tahan banting dengan apa? Gosip?" tanya Sophie Navita.

"Sejauh ini tuh selalu punya masalah sama waktu sih. Pembagian waktu," jawab Ariel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)