Megan Fox Tampil 'Bersinar' dengan Anting Karya Desainer Indonesia Rinaldy Yunardi

Kamis, 04 Januari 2024 - 12:28 WIB
loading...
Megan Fox Tampil Bersinar dengan Anting Karya Desainer Indonesia Rinaldy Yunardi
Megan Fox memakai anting karya desainer Indonesia Rinaldy Yunardi. Foto/Instagram @rinaldyyunardiofficial
A A A
JAKARTA - Desainer Indonesia kembali mengundang decak kagum. Kali ini ditujukan pada desainer aksesori Rinaldy Yunardi. Ya, aksesori Rinaldy lagi-lagi dipakai oleh bintang dunia, yakni aktris sekaligus model Amerika Serikat Megan Fox.

Anting karya Rinaldy Yunardi dipakai oleh Megan Fox saat menghadiri pesta malam Natal tahunan yang digelar oleh Kim Kardashian belum lama ini. Dia kala itu tampil mengenakan gaun korset bertali panjang dengan rambut merahnya yang menambah kesan seksi.

Penampilan Megan Fox dilengkapi dengan aksesori berupa sepasang anting panjang nan berkilau karya Rinaldy Yunardi. Anting tersebut semakin mempermanis tampilan sang artis.



Rinaldy Yunardi turut membagikan foto saat anting rancangannya dikenakan oleh Megan Fox melalui akun Instagram @rinaldyyunardiofficial. Dengan pantulan sinar, anting tersebut semakin bercahaya di telinga Megan Fox.

“MEGAN FOX @meganfox wearing @rinaldyyunardi earrings attending #Kardashian Christmas Party,” tulis sang desainer dalam keterangan foto tersebut, dikutip Kamis (4/1/2024).

Melihat karya asli desainer Tanah Air yang dipakai oleh Megan Fox yang sudah amat ternama di industri perfilman dunia, membuat masyarakat Indonesia bangga akan karya tersebut.

Karya-karya Rinaldy Yunardi memang sudah banyak yang dilirik oleh selebritas Hollywood. Desain aksesori yang mewah, unik, serta berkarakter sukses memikat hati para pesohor dalam negeri maupun luar negeri.



Sebagai informasi, ini bukan kali pertama aksesori rancangan Rinaldy Yunardi dipakai oleh selebritas Hollywood. Sebelumnya Madonna pernah memakai headpiece karya Rinaldy saat menghadiri Met Gala 2018. Salah satu keluarga dari Kardashian-Jenner yakni Kylie Jenner juga sempat memakai tiara karya Rinaldy Yunardi.

Deretan diva internasional seperti Christina Aguilera, Nicki Minaj, dan Bebe Rexha juga pernah menggunakan karya Rinaldy Yunardi dari koleksinya yang bertajuk Retrospective.

Kesuksesan karier Rinaldy Yunardi semakin berkembang pesat berkat karya-karyanya yang berhasil tembus ke kancah internasional. Bahkan sosok sebesar Beyonce pun pernah memakai headpiece karyanya dalam pesta malam tahun baru pada 2019.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)