Jadi Sengketa, Lagu Mungkinkah Tak Akan Ndhank Surahman Jual pada Stinky Reborn

Kamis, 04 Januari 2024 - 14:14 WIB
loading...
Jadi Sengketa, Lagu Mungkinkah Tak Akan Ndhank Surahman Jual pada Stinky Reborn
Ndhank Surahman Hartono menegaskan tak akan menjual lagu Mungkinkah kepada eks grup bandnya, Stinky Reborn. Foto/Instagram @ndhank_s_hartono
A A A
DEPOK - Ndhank Surahman Hartono menegaskan tak akan menjual lagu Mungkinkah kepada eks grup bandnya. Menurut mantan gitaris Stinky itu, lagu tersebut sangat penting bagi kariernya di industri musik.

Ndhank juga menilai lagu Mungkinkah masih memiliki potensi positif di kemudian hari.

"Nggak (bakal jual lagu Mungkinkah) sih. Saya akan tetap pegang untuk saya miliki. Karena kan mungkin ke depannya bisa untuk project berikutnya, saya bisa produseri dengan band-band lain misalnya. Jadi nggak akan saya lepas," tegas Ndhank saat dijumpai di kawasan Cinere, Depok, belum lama ini.



Ndhank mengatakan, sejatinya ia ingin melarang Stinky membawakan satu lagu lagi selain Mungkinkah, yakni Jangan Tutup Dirimu. Dia menilai, dua lagu tersebut merupakan hits andalan Stinky selama berkarier di dunia musik.

"Yang dilarang sih sebetulnya yang sering dibawain, boleh dibilang ini lagu wajibnya Stinky ya, Jangan Tutup Dirimu dan Mungkinkah. Karena hanya dua lagi itu sih yang bener-bener khasnya Stinky. Jadi kalau dua lagu ini nggak dibawain memang agak aneh sih," ungkap Ndhank.

Meski sudah menyampaikan larangannya, Ndhank masih berharap bisa duduk bareng dengan eks bandnya untuk mencari solusi terbaik.

"Saya berharap temen-temen Stinky juga mau mediasi supaya sama-sama enaklah, nggak ada rusuh-rusuh begini," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)