Putri Anne Keciduk Cium Pria Bule, Status Hubungan dengan Arya Saloka Kembali Dipertanyakan

Kamis, 04 Januari 2024 - 13:43 WIB
loading...
Putri Anne Keciduk Cium Pria Bule, Status Hubungan dengan Arya Saloka Kembali Dipertanyakan
Putri Anne terciduk mencium mesra seorang pria bule yang diduga pacarnya saat ini. Foto/Instagram Putri Anne
A A A
JAKARTA - Putri Anne terciduk mencium mesra seorang pria bule yang diduga pacarnya saat ini. Video momen tersebut tersebar di media sosial hingga menjadi perbincangan hangat netizen.

Berdasarkan gambar dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_danu, Putri Anne yang mengenakan kaus putih dan rambut diikat satu sedang berada di dalam sebuah ruangan bersama seorang lelaki berbaju hitam. Lelaki ini memiliki brewok di sekitar pipinya dan berkepala botak, mirip dengan seseorang yang Putri Anne pamerkan kala perayaan ulang tahunnya. Diduga pria ini adalah pacarnya.

Dalam video tersebut, Putri Anne terlihat mencium lelaki tersebut. Sementara sang lelaki yang mendapat perlakuan mesra dari Putri anne memasang wajah tanpa ekspresi.



Tidak hanya itu, unggahan tersebut juga menyertakan foto kala Putri Anne dan si pria tidur bersama. Artis yang diketahui istri Arya Saloka ini terlihat memeluk dan mencium kening lelaki itu.

Kedua momen tersebut membuat membuat netizen kembali mempertanyakan status Putri Anne saat ini. Beberapa mengatakan kalau Putri Anne sudah cerai dari Arya Saloka. Bahkan ada yang mengatakan bahwa pria yang dicium Anne itu sudah sah menjadi suaminya.

"Biar aja lah, kalo udh sah cerai, yg penting bkn suami org, terserah dia," komentar @mea***.

"Baca google, mereka sudah cerai. Jadi ya gak masalah mau dekat sama siapa saja," kata @shi***.

"Mereka da pisah lama," timpal @lau***.



"Siapa tau dia sudah menikah ya kan...," ujar @kik***.

Walaupun demikian beberapa netizen menganggap perilaku Putri Anne saat ini adalah bentuk dari rasa sakit yang dipendam olehnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2627 seconds (0.1#10.140)