Rachel Vennya Cicipi Menu Restoran Raffi Ahmad di Paris, Netizen Penasaran Harganya

Kamis, 04 Januari 2024 - 14:41 WIB
loading...
Rachel Vennya Cicipi Menu Restoran Raffi Ahmad di Paris, Netizen Penasaran Harganya
Rachel Vennya tengah menikmati liburan keliling Eropa. Tak lupa ia mampir ke restoran milik Raffi Ahmad yang baru dibuka di Paris, Prancis. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
PARIS - Rachel Vennya tengah menikmati liburan keliling Eropa. Tak lupa ia mampir ke restoran milik Raffi Ahmad yang baru dibuka di Paris, Prancis.

Momen itu dibagikan Rachel melalui akun TikToknya. Tampak Rachel mengunjungi restoran khas Indonesia bernama Le Nusa itu.

“Udah kangen banget sama makanan Indonesia dan ternyata kak Raffi dan kak Gigi bikin restoran Indonesia di Paris,” kata Rachel, dikutip Kamis (4/1/2024).



Rachel mengatakan, restoran tersebut sangat dekat lokasinya dengan Menara Eiffel yang menjadi ikon Kota Paris. Konsepnya pun nggak kaleng-kaleng. Begitu melangkah masuk, pengunjung bakal langsung dimanjakan dengan interior bernuansa Nusantara nan glamor.

Berbagai nuansa batik dan kain tenun juga terpampang di restoran ini. Belum lagi peralatan makan bernuansa Indonesia yang menghiasi setiap meja makan.

Rachel lantas mencicipi berbagai macam makanan khas Nusantara yang dijajakan di restoran itu. Mulai bakso, telur krispi, sate ayam, mi yamin, hingga rendang.

Rachel menyantap makanan tersebut dengan lahap. Ia pun terpukau dengan rasa makanan Indonesia di Le Nusa.

“Ini benar-benar bumbu asli Indonesia sih, wah enak banget,” ungkap Rachel.



Momen Rachel Vennya mencicipi makanan Nusantara di restoran Indonesia milik Raffi Ahmad ini sontak mengundang reaksi para netizen. Warganet ikut kagum melihat kemewahan restoran milik RANS di Paris ini. Tak hanya itu, mereka juga penasaran alias kepo dengan harga menu-menu di restoran tersebut.

“Strategis dekat menara Eiffel, kebayang gak tuh harganya,” ujar @ur******.

“Pengen tahu harganya berapa,” imbuh @be******.

“Harga baksonya berapa ya?” tanya @im******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)