Cerita Rinaldy Yunardi saat Megan Fox Jatuh Hati Anting Rancangannya, Dipamerkan Depan Kim Kardashian

Kamis, 04 Januari 2024 - 20:35 WIB
loading...
Cerita Rinaldy Yunardi saat Megan Fox Jatuh Hati Anting Rancangannya, Dipamerkan Depan Kim Kardashian
Anting rancangan Rinaldy Yunardi dipakai artis Hollywood, Megan Fox. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Nama Rinaldy Yunardi kembali mengguncang industri fashion Indonesia. Hal ini karena salah satu aksesoris rancangannya kembali dipakai oleh artis Hollywood.

Akrtis cantik nan seksi, Megan Fox tampaknya jatuh hati dengan anting rancangan Rinaldy Yunardi. Pasalnya, Megan Fox menggunakan anting rancangannya untuk datang ke pesta malam Natal tahunan yang digelar Kim Kardashian .



Ini menjadi sebuah kebanggakan bagi Rinadly Yunardi pun juga masyarakat Indonesia yang melihat karyanya menembus kancah Internasional. Rinaldy Yunardi menjelaskan bahwa anting tersebut merupakan koleksi terbarunya dan memang siap untuk digunakan.

“Stylist mereka kontak aku dan itu memang karyaku yang sudah siap. Anting itu koleksi terbaru juga, mungkin pas stylist-nya Megan Fox lihat cocok dengan gaya busananya, memang jodohnya karya ini dipakai oleh beliau,” jelas Rinaldy Yunardi ketika diwawancarai oleh Tim MNC Portal Indonesia, Kamis (4/1/2024).
Cerita Rinaldy Yunardi saat Megan Fox Jatuh Hati Anting Rancangannya, Dipamerkan Depan Kim Kardashian

Berangkat dari ide yang out of the box, Rinaldy Yunardi mengaku bahwa dirinya ingin menciptakan sesuatu yang berbeda saat merancang anting tersebut. Umumnya anting-anting yang sering digunakan wanita hanya yang pendek dan jarang sekali ada yang panjang sampai bahu.

Akhirnya Ia bertekad untuk menciptakan anting yang elegan tetapi tetap unik dan mampu menarik perhatian banyak orang.

“Jadi aku pengennya sesuatu yang out of the box, sesuatu yang apa melewati batas gitu loh. Kalau bikin anting ini aku mau over aja. Sebenarnya filosofinya itu hanya slim elegan tapi anting ini juga eye catching gitu,” katanya.

Anting yang panjang menjuntai hingga bahu tersebut memancarkan kilauan yang luar biasa ketika dipakai oleh Megan Fox . Rinaldy Yunardi menjelaskan bahwa anting tersebut terbuat dari bahan kristal dan hasil dari buatan tangan sendiri tanpa bantuan mesin.

“Itu kan ada kristalnya dan kalau seperti ini siap dalam waktu 2 minggu prosesnya, karena kami juga handmade ya yang gak pakai mesin,” Kata Rinaldy Yunardi.



Karya-karya ciptaannya ini berhasil membawa namanya dikenal oleh pesohor dalam negeri maupun luar negeri. Bagi Rinaldy Yunardi, melihat karyanya bisa dilirik sampai dipakai oleh selebritis papan atas saja sudah menjadi bayaran yang amat berharga atas kerja kerasnya selama ini.

“Karena apa yang saya persiapkan sampai dipakai dengan artis papan atas aja kan sudah sesuatu yang amat berharga ya. Jadi tidak dijual dan akan disimpan kembali oleh saya menjadi museum dan kenangan,” tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)