Eva Manurung Minta Penjelasan Jordan Ali, Akhiri Hubungan Asmara Sepihak

Kamis, 04 Januari 2024 - 23:00 WIB
loading...
Eva Manurung Minta Penjelasan Jordan Ali, Akhiri Hubungan Asmara Sepihak
Ibunda Virgoun, Eva Manurung binggung dengan sikap Jordan Ali yang mengakhiri hubungan secara sepihak. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Ibunda Virgoun , Eva Manurung mengaku binggung dengan sikap Jordan Ali yang secara mendadak hilang kabar usai bertemu dengan anak-anaknya.

Keputusan Jordan Ali ini membuat Eva Manurung meminta mantan kekasihnya itu menjelaskan alasannya mengakhiri hubungan asmara keduanya. Sehingga tidak menimbulkan kecurigaan publik terkait hubungan asmara tersebut.



"Kamu (Jordan Ali) hadir ditengah-tengah saya, kan semata-mata nggak datang begitu saja kalau udahan, bubar ngomong baik-baik, kita bicara baik-baik kan gitu biar orang nggak menilai apa-apa harapan saya sih kayak gitu," kata Eva Manurung dalam Kanal YouTube Intens Investigasi dikutip pada Kamis (4/1/2024).

Eva Manurung juga mengungkapkan bahwa sebelum Jordan Ali hilang kabar, keduanya rupanya sempat cekcok karena adanya masalah. Sayangnya pesinetron 30 tahun itu malah menghilang dan tidak menyelesaikan masalahnya secara dewasa.

"Nggak tau kemarin terakhir masih ke dokter gigi ke daerah Tanggerang di tanggal 25 Desember itu memang ada sedikit percikan tetapi kan kita harus dewasa dong, jangan begitu," jelas Eva Manurung.

Lebih jauh Eva menduga bahwa ada Jordan Ali sebenarnya tak enak dengan anak-anaknya sehingga memutuskan hilang kabar. Namun begitu, ia berharap agar keduanya putus secara baik-baik.

Pasalnya, jika tidak diselesaikan secara baik-baik maka bakal menimbulkan persepsi buruk di mata publik sekaligus menganggap hubungan asmara keduanya hanyalah settingan belaka.



"Kemarin kita bertiga bicara di grup aku diam tetapi ngomong kayak begitu deh aku seperti ini, tetapi dia nggak enakan ada anak aku sih Sudiko jadi aku nggak ngerti kalau mau putus bicara baik-baik supaya aku melangkah gimana," ungkapnya.

"Orang nggak bersepsi sama aku, ini orang gila gini-gini kan gitu, bicara aja baik-baik kita ngomong biar semua pada tau," tutur Eva Manurung.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)