Begini Kondisi Ammar Zoni Dipenjara Polres Jakbar, Sempat Nangis hingga Mulai Rajin Salat

Kamis, 04 Januari 2024 - 23:39 WIB
loading...
Begini Kondisi Ammar Zoni Dipenjara Polres Jakbar, Sempat Nangis hingga Mulai Rajin Salat
Ammar Zoni tengah menjalani masa tahanan dipenjara di Polres Metro Jakarta Barat atas kasus narkoba. Foto/ MPI.
A A A
DEPOK - Ammar Zoni diketahui dalam keadaan sehat selama dipenjara di Polres Metro Jakarta Barat atas kasus narkoba ketiga kalinya. Kondisi Ammar Zoni sendiri disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Jon Matias.

Dia mengatakan, meski dalam kondisi sehat, psikologis Ammar Zoni diketahui masih terganggu karena masalah rumah tangganya dengan Irish Bella terancam bubar.



Ammar Zoni juga memilih mendekatkan diri kepada Tuhan demi mendapat ketenangan batin di tengah masalah yang ada.

"Keadaan Ammar secara fisik sehat tapi secara psikologisnya galau lah. Dia sempat nangis ya cerita juga soal keadaan di tahanan apalagi dia sekarang lari ke agama, salatnya nggak ditinggalkan, baca Al Quran, berdzikir, kemudian puasa Senin Kamis juga," kata Jon Matias di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Kamis (4/1/2024).

Jon kemudian menjelaskan beberapa faktor yang membuat psikologis Ammar terganggu.

"Satu karena ortunya yang masih sakit ya, kedua ya perceraiannya juga yang masih berlangsung, ketiga ya anak-anaknya, baru selesai hukuman terus harus berpisah lagi, dan sekrang udah nggak pernah ketemu," kata dia.



Hingga kini Irish Bella juga diketahui belum pernah menjenguk Ammar di penjara. Hal tersebut pun sangat disayangkan kuasa hukum Ammar.

"Irish sebagai istri harusnya menjenguk Ammar juga secara kemanusiaan lah, mungkin bawa anaknya, karena kerinduan dia sama makanya kami ketemu di tahanan sampai Selasa masih rindu dengan anaknya," ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)