Bingung Beli Skincare Korea dengan Nama yang Asing? Perhatikan 5 Kandungan Ini

Jum'at, 05 Januari 2024 - 08:15 WIB
loading...
Bingung Beli Skincare Korea dengan Nama yang Asing? Perhatikan 5 Kandungan Ini
Perawatan kulit Korea kini digemari masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Namun, penting untuk mengetahui kandungan yang digunakan. Foto/ times of india.
A A A
JAKARTA - Perawatan kulit Korea yang juga dikenal sebagai K-beauty kini digemari masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Hal ini lantaran skincare Korea dipercaya mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Namun, saat ini banyak sekali skincare Korea dengan berbagai macam kandungan yang berbeda. Sayang, setiap nama bahan skincare ini memiliki nama yang terasa asing. Sehingga kadang membuat bingung ketika ingin membeli.



Maka dari itu, untuk membantu Anda menemukan skincare Korea yang dibutuhkan, MNC Portal telah merangkum informasi terkait bahan skincare Korea seperti berikut ini.

Kandungan Skincare

1. Snail mucin

Salah satu bahan populer dan tidak konvensional yang telah mendapatkan popularitas adalah snail mucin. Bahan ini membantu dengan garis-garis halus, bekas luka dan regenerasi kulit secara keseluruhan.

2. Green tea

Green tea atau teh hijau kaya akan antioksidan dan membantu melindungi kulit dari kerusakan lingkungan dan juga menenangkan iritasi. Kandungan green tea sering dicampur dalam toner, masker, dan pembersih.

3. Centella Asiatica

Centella Asiatica atau yang dikenal juga sebagai cica, itu meregenerasi dan menenangkan kulit. Dikenal karena sifat anti-inflamasinya, ia menenangkan iritasi dan kemerahan. Kandungan ini biasanya ditemukan dalam krim, masker, dan serum.


4. Retinol

Retinol adalah bentuk kuat dari vitamin A. Retinol untuk menunda penuaan dengan membantu mengurangi munculnya kerutan dan garis. Selain itu, retinol membuat kulit terlihat lebih halus.

5. Niacinamide

Niacinamide adalah bentuk vitamin B3 yang merupakan bahan serbaguna dalam produk K-beauty. Kandungan ini membantu mencerahkan kulit, mengurangi munculnya pori-pori, dan juga mengontrol produksi minyak.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)