Marsha Timothy, Dian Sastrowardoyo, dan Sigi Wimala Wajah Baru ID Beauty

Selasa, 11 Agustus 2020 - 02:36 WIB
loading...
Marsha Timothy, Dian Sastrowardoyo, dan Sigi Wimala Wajah Baru ID Beauty
Sigi Wimala, Marsha Timothy, dan Dian Sastrowardoyo menjadi wajah baru ID Beauty Clinic Indonesia. Foto/Dok ID Beauty
A A A
JAKARTA - ID Beauty Clinic Indonesia memperkenalkan tiga aktris cantik yakni Marsha Timothy, Dian Sastrowardoyo , dan Sigi Wimala sebagai ID Stars alias wajah baru pusat perawatan kecantik an yang mengusung konsep One Stop Aesthetic Clinic itu di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Alasan pemilihan Marsha, Dian, dan Sigi karena ketiganya dianggap hebat, penuh karya, inspiratif, sekaligus memberi dampak positif bagi masyarakat Indonesia. ( )

Melalui kolaborasi ini, diharapkan masyarakat ataupun para penggemar ID Stars dapat lebih dekat serta mengetahui rutinitas juga rahasia kecantikan mereka hingga tampil awet muda dan selalu bersinar.

Masing-masing dari ketiga bintang tersebut memiliki peran yang berbeda. Marsha menjadi ID Stars Antiaging, Dian ID Stars Slimming, sementara Sigi ID Stars Brightening.

Mengutip siaran pers ID Beauty, disebutkan bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini menyediakan berbagai macam perawatan untuk menjaga atau mempercantik kulit, wajah, tubuh, serta rambut dengan menggunakan mesin dan teknik pengerjaan terbaru di bidang estetik. Semua produk, bahan, dan peralatan mesin juga sudah teregister BPOM dengan pusat operasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Selain memperkenalkan "duta" baru, klinik kecantikan ini juga menggandeng sosok dokter yang sangat aktif dan dipercayai oleh banyak pelanggan ID Beauty, yaitu dr. Eddy Karta, SpKK, PhD, FINSDV FAADV. Dr. Eddy merupakan Head Doctor di ID Beauty Clinic Indonesia yang perusahaan induknya telah mendapat FDA approved. ( )

ID Beauty Clinic Jakarta adalah franchise pertama di Indonesia dari ID Hospital Korea. ID Hospital Korea sendiri merupakan rumah sakit bedah plastik dan estetika terbaik di Korea Selatan serta satu-satunya rumah sakit bedah estetik di Korea yang mendapat dukungan penuh dari pemerintah setempat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)