Arya Khan Menikah dengan Pinkan Mambo, Michelle Ashley Ogah Anggap sebagai Ayah Sambung

Jum'at, 05 Januari 2024 - 12:55 WIB
loading...
Arya Khan Menikah dengan Pinkan Mambo, Michelle Ashley Ogah Anggap sebagai Ayah Sambung
Michelle Ashley enggan menganggap Arya Khan sebagai ayah sambungnya meski TikTokers itu sudah menikah dengan Pinkan Mambo sejak beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Michelle Ashley
A A A
JAKARTA - Michelle Ashley enggan menganggap Arya Khan sebagai ayah sambungnya meski TikTokers itu sudah menikah dengan Pinkan Mambo sejak beberapa waktu lalu. Pasangan ini diketahui menikah secara siri.

Bagi Michelle , ayahnya tetap Sandy Sanjaya yang merupakan orang tua kandungnya. Karena itu, dia memilih menggap Arya sebagai teman hidup Pinkan , alih-alih sebagai ayah sambungnya.

"Lebih ke partnernya mami aja sih, kalau personalnya aku nggak anggap sebagai papa sambung," kata Michelle saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo dikutip Jumat (5/1/2024).

Pada kesempatan ini, Michelle pun menegaskan sikapnya jika nanti bertemu langsung dengan Arya. Dia mengaku enggan bersikap berlebihan seperti ayah dan anak yang sudah lama tidak bertemu.





"Nggak sih, (Cium tangan) no i mean kita kan adatnya bukan cium tangan gitukan. (Pelukan) no," jelasnnya.

Di sisi lain, Michelle mengungkap alasannya tidak hadir di pernikahan Pinkan dan Arya yang digelar di rumah pengusaha singkong itu. Ini karena perempuan 17 tahun itu belum mengenal betul sosok ayah sambungnya.

"Aku belum bisa hadir jadi belum datang, dan sebenarnya memilih nggak hadir sih karena personality belum tau orangnya gimana, sifatnya segala macam dan aku juga belum pernah ketemu. Baru sekali doang," ujarnya.

"Only one kayak waktu itu cuma papasan doang. Kayak hei hei gitu dan aku nggak tau i don't no," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)