4 Travel Trades Internasional di 2024 yang Menarik untuk Dikunjungi Para Business Traveler

Jum'at, 05 Januari 2024 - 14:05 WIB
loading...
4 Travel Trades Internasional di 2024 yang Menarik untuk Dikunjungi Para Business Traveler
Setelah cukup lama hiatus akibat pandemi, beberapa penyelenggara acara travel trade sudah kembali aktif. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah cukup lama hiatus akibat pandemi, beberapa penyelenggara acara travel trade sudah kembali aktif. Di 2024 ini sudah ada 4 acara kelas internasional yang akan digelar di beberapa negara.

Tujuan digelarnya acara-acara tersebut tidak hanya memberikan manfaat untuk para pelaku industri business travel tapi juga Anda sebagai konsumen atau traveler yang sering bepergian degan tujuan bisnis. Anda juga bisa memperluas koneksi, menambah mitra, dan mendapatkan informasi lebih mendalam mengenai kemajuan industri travel termasuk business travel.

Berikut 4 Travel Trades 2024 yang akan datang:



1. FITUR, Madrid

Diselenggarakan pada 24 – 28 Januari 2024.

FITUR adalah salah satu travel trade tahunan yang mempertemukan banyak kalangan profesional khususnya di Amerika Latin atau para pekerja yang memiliki mitra di kawasan tersebut. Acara ini akan digelar di IFEMA Madrid dan akan fokus pada tren demografi para business traveler khususnya yang terkait dengan keberlangsungan lingkungan karena industri travel berkaitan erat dengan peningkatan karbon emisi.

2. ITB Berlin, Berlin

Diselenggarakan pada 5 – 7 Maret 2024.

ITB Berlin adalah travel trade terbesar di dunia yang akan mendatangkan lebih dari
10.000 peserta pameran dari 180 negara. Anda dapat menghadiri seminar-seminar terkait masa depan dunia travel dan menghadiri ITB Business Travel Forum yang lebih fokus pada tren business travel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)