Ibra Azhari Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat

Jum'at, 05 Januari 2024 - 14:52 WIB
loading...
Ibra Azhari Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat
Ibra Azhari menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat. Tak seorang diri, Ibra menjalani pemeriksaan bersama perempuan berinisial NN. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Ibra Azhari menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat hari ini Jumat (5/1/2024). Tak seorang diri, Ibra menjalani pemeriksaan bersama perempuan berinisial NN.

NN merupakan artis era 90-an yang ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan Ibra karena kasus narkoba.

Adik Ayu Azhari ini dikeluarkan dari ruang tahanan Polres Metro Jakarta Barat pada pukul 14.00 WIB. Saat digiring polisi ke gedung Sie Dokkes Polres Metro Jakarta Barat, Ibra didampingi sejumlah petugas polisi berbadan tegap.

Sang aktor juga tampak menggunakan baju tahanan hijau. Selain itu, kedua tanganya juga terlihat diborgol. Ibra juga menggunakan masker dan kacamata.



Ibra Azhari Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat

Foto/Ravie Wardani

Saat digiring petugas, Ibra terlihat hanya menundukan kepala seolah menyesali perbuatannya. Dia juga memilih bungkam saat awak media berusaha menanyakan kondisinya hari ini.

Seperti diketahui, Ibra kembali diamankan di sebuah apartemen kawasan Tangerang Selatan pada Kamis, 4 Januari 2024.

Dari penangkapan itu, Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum menjelaskan secara detail terkait kronologi penangkapan aktor tersebut.



Kasus narkoba ini bukan kali pertama yang menjerat Ibra Azhari. Sebelunnya, dia pernah tersandung kasus serupa pada 2000, 2003, 2005, 2010, 2019, dan terbaru 2024.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2466 seconds (0.1#10.140)