Ini Unggahan Terakhir Seleb TikTok Satria Mahathir sebelum Ditangkap Polisi

Jum'at, 05 Januari 2024 - 17:01 WIB
loading...
Ini Unggahan Terakhir Seleb TikTok Satria Mahathir sebelum Ditangkap Polisi
Unggahan terakhir seleb Tiktok Satria Mahathir menjadi perhatian usai diamankan Satreskrim Polresta Barelang, Kepri. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Seleb TikTok Satria Mahathir (SM) dan tiga tersangka lainnya diamankan Satreskrim Polresta Barelang, Kepri. Diduga menganiaya putra dari anggota DPRD Kepri, berinisial RA yang masih di bawah umur.

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Dwi Ramadhanto Kamis (4/1/2024). Sementara, peristiwa terjadi di salah satu kafe di Batam pada 31 Desember 2023.



"Korban dan pelaku bersenggolan, hingga terjadi perkelahian di dalam kafe dan di luar kafe," kata Dwi Ramadhanto kepada awak media.

MNC Portal Indonesia (MPI) melakukan penelusuran terhadap akun media sosial Satria Mahathir . Dari penelusuran, postingan terakhir pria berinisial 18, yakni saat berpesta di sebuah kafe.

Dengan alunan musik keras, nampak seorang perempuan berbaju hitam berjoget dengan salah seorang pria memakai kostum boneka.

"Sat set cegill," tulis Satria Mahathir melalui akun instagram miliknya @satriamahathier dikutip pada Jumat (5/1/2024).



Bukan hanya unggahan, melainkan di beberapa unggahan dibagikan Satria Mahathir pun rata-rata berada di kafe. Bahkan, kerap berjoget bersama wanita- wanita cantik di sampingnya.

Sejauh ini, Satreskrim Polresta Barelang, Kepri belum memberikan keterangan lebih detail terkait kabar penangkapan Satria Mahathir. Pasalnya polisi baru akan menyampaikan detailnya pada hari ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)