Detik-detik Saipul Jamil Digiring Keluar Polsek Tambora usai Ditangkap di Jalur Transjakarta

Sabtu, 06 Januari 2024 - 08:00 WIB
loading...
Detik-detik Saipul Jamil Digiring Keluar Polsek Tambora usai Ditangkap di Jalur Transjakarta
Saipul Jamil digiring keluar Polsek Tambora usai ditangkap polisi di jalur Transjakarta di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat, 5 Januari 2024. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil digiring keluar Polsek Tambora usai ditangkap polisi di jalur Transjakarta di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat, 5 Januari 2024. Saipul ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Saipul Jamil keluar dari Polsek Tambora sekitar pukul 22.28 WIB. Pedangdut itu tampak menggunakan hoodie warna hitam, dan topi senada. Dia juga menutupi wajahnya dengan menggunakan masker.

Tak banyak kalimat yang diucapkan mantan suami Dewi Perssik itu. Hanya saja, dia meminta doa sambil menunjukkan gestur tangan permintaan maaf saat awak media menodongnya dengan serangkaian pertanyaan.

Penyanyi 43 tahun ini pun tampak dijaga oleh sejumlah petugas kepolisian untuk masuk ke dalam mobil warna hitam. Mobil tersebut kemudian pergi meninggalkan Polsek Tambora.

Detik-detik Saipul Jamil Digiring Keluar Polsek Tambora usai Ditangkap di Jalur Transjakarta

Foto/YouTube Intens Investigasi





"Assalamualaikum, minta doanya ya," kata Saipul.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida mengungkap bahwa pihaknya tidak berniat menangkap Saipul Jamil. Sebab, target operasi penangkapan saat itu adalah orang yang ada bersama sang artis atas kasus narkoba.

Namun, mengingat Saipul Jamil berada di mobil yang sama dengan target penangkapan, polisi akhirnya mengamankan pemilik nama asli Jamiluddin Purwanto itu. Polisi pun tengah mendalami sejauh mana keterlibatan artis tersebut dalam kasus narkoba.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)