Detik-detik Saipul Jamil Digiring Keluar Polsek Tambora usai Ditangkap di Jalur Transjakarta

Sabtu, 06 Januari 2024 - 08:00 WIB
loading...
Detik-detik Saipul Jamil Digiring Keluar Polsek Tambora usai Ditangkap di Jalur Transjakarta
Saipul Jamil digiring keluar Polsek Tambora usai ditangkap polisi di jalur Transjakarta di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat, 5 Januari 2024. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil digiring keluar Polsek Tambora usai ditangkap polisi di jalur Transjakarta di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat, 5 Januari 2024. Saipul ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Saipul Jamil keluar dari Polsek Tambora sekitar pukul 22.28 WIB. Pedangdut itu tampak menggunakan hoodie warna hitam, dan topi senada. Dia juga menutupi wajahnya dengan menggunakan masker.

Tak banyak kalimat yang diucapkan mantan suami Dewi Perssik itu. Hanya saja, dia meminta doa sambil menunjukkan gestur tangan permintaan maaf saat awak media menodongnya dengan serangkaian pertanyaan.

Penyanyi 43 tahun ini pun tampak dijaga oleh sejumlah petugas kepolisian untuk masuk ke dalam mobil warna hitam. Mobil tersebut kemudian pergi meninggalkan Polsek Tambora.

Detik-detik Saipul Jamil Digiring Keluar Polsek Tambora usai Ditangkap di Jalur Transjakarta

Foto/YouTube Intens Investigasi





"Assalamualaikum, minta doanya ya," kata Saipul.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida mengungkap bahwa pihaknya tidak berniat menangkap Saipul Jamil. Sebab, target operasi penangkapan saat itu adalah orang yang ada bersama sang artis atas kasus narkoba.

Namun, mengingat Saipul Jamil berada di mobil yang sama dengan target penangkapan, polisi akhirnya mengamankan pemilik nama asli Jamiluddin Purwanto itu. Polisi pun tengah mendalami sejauh mana keterlibatan artis tersebut dalam kasus narkoba.

"Kami masih melakukan pemeriksaan, pendalaman. Kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kami masih dalami,” kata Donny kepada awak media pada Jumat, 5 Januari 2024.



“Kita masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu. Ini kita lagi kembangi,” sambungnya.

Sementara itu, berdasarkan hasil tes urine, pria kelahiran Serang tersebut dinyatakan negatif narkoba. Sedangkan asistennya yang diamankan bersama dengannya terbukti positif menggunakan narkoba.

Namun, belum diketahui pasti jenis narkoba yang digunakan asisten Saipul Jamil. “Intinya posisi Saipul ini barusan kita cek urine negatif ya. Tapi asistennya positif gitu,” jelasnya.

Penangkapan Saipul Jamil viral di media sosial setelah videonya diunggah oleh akun Instagram @jakartabarat24jam. Dari video yang beredar, Saipul Jamil tampak menggunakan pakaian serba hitam tengah duduk di jalur Transjakarta dekat Halte Jelambar, Daan Mogot, Jakarta Barat.



Saipul Jamil dikepung sejumlah orang yang berpakaian preman. Orang-orang tersebut tampak memakai helm sambil memegani sang artis. Saipul Jamil pun terlihat menangis sambil memohon kepada orang-orang tersebut hingga penangkapannya berlangsung dramatis dan menjadi tontonan banyak orang.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)