Pengacara Yakin Saipul Jamil Tak Bersalah dan Bukan Pengguna Narkoba

Sabtu, 06 Januari 2024 - 08:30 WIB
loading...
Pengacara Yakin Saipul Jamil Tak Bersalah dan Bukan Pengguna Narkoba
Pengacara Saipul Jamil, Raja Simanjuntak yakin kliennya tidak bersalah dan bukan pengguna narkoba. Hal ini didukung dengan hasil tes urine yang negatif narkoba. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Pengacara Saipul Jamil , Raja Simanjuntak yakin kliennya tidak bersalah dan bukan pengguna narkoba. Hal ini didukung dengan hasil tes urine yang menyatakan sang pedangdut negatif narkoba.

Berbeda halnya dengan Saipul Jamil , asistennya yang ditangkap pada kesempatan yang sama terbukti menggunakan narkoba. Meski demikian, Raja tetap mengikuti proses hukum mengingat pemeriksaan kasus narkoba ini telah berlangsung di Polsek Tambora, Jakarta Barat.

“Nanti aja pemeriksaan (masih berjalan). Tetapi kami yakini Saipul Jamil tidak bersalah," kata Raja di Polsek Tambora, Jakarta Barat pada Jumat, 5 Januari 2024.

Raja pun enggan berkomentar banyak terkait penangkapan kliennya. Dia juga tak ingin menanggapi perihal dugaan penangkapan mantan suami Dewi Perssik tersebut sebagai jebakan.





"Oh tidak seperti itu ya. Kami lihat saja nanti ya mungkin nanti Kapolsek akan menyampaikan semuanya," jelasnya.

"Kita doakan sama-sama ya," lanjutnya.

Di sisi lain, Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida menuturkan bahwa pihaknya tidak berniat menangkap pria yang mengubah namanya menjadi King Ipul tersebut. Sebab, target operasi penangkapan saat itu adalah orang yang ada bersama sang artis.

Namun, mengingat Saipul berada di mobil yang sama dengan target penangkapan, polisi akhirnya mengamankannya. Polisi pun tengah mendalami sejauh mana keterlibatan Saipul dalam kasus narkoba ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)