Saipul Jamil Mengira Akan Dibegal saat Ditangkap Polisi, Khawatir Dibunuh

Sabtu, 06 Januari 2024 - 14:16 WIB
loading...
Saipul Jamil Mengira Akan Dibegal saat Ditangkap Polisi, Khawatir Dibunuh
Saipul Jamil mengira akan dibegal saat ditangkap polisi. Dia dan asisten pribadinya diamankan di jalur Transjakarta dekat Halte Jelambar, Daan Mogot. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil mengira akan dibegal saat ditangkap polisi. Dia dan asisten pribadinya diamankan di jalur Transjakarta dekat Halte Jelambar, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat, 5 Januari 2024.

Saipul Jamil mengaku saat itu mobilnya dipepet oleh sejumlah orang yang mengendarai motor. Saat itu, pria 43 tahun itu pun diminta untuk memberhentikan mobilnya sehingga membuatnya mengira akan dibegal.

Kondisi ini membuat pendangdut tersebut merasa ketakutan. Terlebih, dia mengaku tidak pernah berbuat salah. Sehingga Saipul Jamil memutuskan untuk berlari dan berteriak minta tolong kepada warga.

"Terus terang saya merasa tidak punya salah dan dosa, tiba-tiba ada sebuah motor sebelah kiri yang suruh saya berenti," kata Saipul Jamil di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (6/1/2024).





"Akhirnya tiba-tiba saya berpikir, saya takut. Di situ saya mau cari perlindungan kantor polisi biarpun mereka ngaku polisi," sambungnya.

Di sisi lain, mantan suami Dewi Perssik ini pun mengaku mencoba kabur dari kejaran polisi saat dirinya akan diamankan. Dia pun tak menampik sempat mengamuk kepada petugas kepolisian.

Karena itu, Saipul Jamil pun meminta maaf kepada polisi atas sikapnya yang dinilai tidak kooperatif.

"Saya mohon maaf banget sama polisi. Makanya saya teriak, 'Tolong saya dibegal, ini Saipul Jamil'," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2669 seconds (0.1#10.140)