Saipul Jamil Disebut Kena Karma Pernah Permalukan Dewi Perssik, Begini Respons Bijak Depe

Sabtu, 06 Januari 2024 - 17:45 WIB
loading...
Saipul Jamil Disebut Kena Karma Pernah Permalukan Dewi Perssik, Begini Respons Bijak Depe
Nama Dewi Perssik ikut terseret setelah mantan suaminya, Saipul Jamil, ditangkap polisi terkait dugaan narkoba. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Nama Dewi Perssik ikut terseret setelah mantan suaminya, Saipul Jamil, ditangkap polisi terkait dugaan narkoba.

Bahkan, pedangdut yang akrab disapa Depe itu dituding sempat menyindir Saipul Jamil tak lama setelah sang mantan suami diamankan pihak berwajib. Terkini, ada juga seorang kenalan Depe yang menyindir bahwa Saipul Jamil mendapatkan karma.

"Banyak yang DM bun dia negatif jangan seudzon katanya mau negatif atau nggak, apakah dia gak malu di depan banyak orang sampe nangis?? dia dipermalukan sama seperti dia berusaha mempermalukan mantan istrinya dengan segala fitnahannya yang dia karang," kata kenalan Dewi Perssik, yang diunggah ulang di Instagram Story sang pedangdut, Sabtu (6/1/2024).



Alih-alih membalas balik dengan sindiran, Dewi Perssik justru memberikan respons bijak.

"Allah yang balas," ujarnya.

Tak cukup sekali, kenalan Dewi Perssik itu terus mengungkit perbuatan Saipul Jamil terhadap sang artis. Perempuan bernama asli Dewi Murya Agung itu lagi-lagi tidak terpancing emosi. Ia malah menyarankan agar kenalannya itu fokus menikmati liburan ketimbang terus menyindir Saipul Jamil.

"Aduh mba, happy holiday mba syg," ujar Dewi Perssik.



Sebelumnya, Saipul Jamil beserta asistennya diamankan oleh polisi di jalur busway kawasan Jelambar, Jakarta Barat, pada Jumat (5/1/2024). Saat diamankan, Saipul Jamil berontak histeris seolah terkejut dengan penangkapan tersebut.

Setelah dibawa ke Polsek Tambora, Jakarta Barat, Saipul Jamil menjalani tes urin dan hasilnya negatif. Namun sang asisten positif memakai narkoba. Saipul Jamil pun akan dibebaskan dalam waktu dekat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)