Rachel Vennya Tampik Biayai Salim Nauderer sang Pacar selama Liburan Bareng ke Eropa

Sabtu, 06 Januari 2024 - 21:04 WIB
loading...
Rachel Vennya Tampik Biayai Salim Nauderer sang Pacar selama Liburan Bareng ke Eropa
Rachel Vennya dan Salim Nauderer saat liburan bareng di Eropa. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya menghabiskan momen pergantian tahun dengan berlibur ke beberapa negara di Eropa. Tak sendiri, selebgram itu juga mengajak kedua anak serta sang kekasih, Salim Nauderer. Ibunda dan sahabat Rachel Vennya pun terlihat dalam rombongan.

Di sela-sela momen liburan tersebut, Rachel Vennya sempat membuka sesi QnA atau tanya jawab dengan para pengikutnya di Instagram. Dalam sesi tanya jawab itu, ada saja pertanyaan netizen yang menggelitik hingga membuat Rachel Vennya heran.

Netizen ada yang penasaran apakah Rachel membayar semua biaya liburan rombongannya, termasuk Salim Nauderer.



"Penasaran banget. Selain mamah, Biru, Chava, dan si mbak, trip ini kamu bayar sendiri atau kamu bayarin Chel?" tanya salah satu netizen, dikutip dari Instagram Story Rachel Vennya, Sabtu (6/1/2024).

Mantan istri Niko Al Halim alias Okin itu sampai tertawa mendapati pertanyaan netizen yang menurutnya terlalu penasaran akan hidupnya. Rachel lalu menjelaskan bahwa ia hanya membayar biaya liburan kedua anaknya, Xabiru dan Chava, ibu, dan dua orang lain.

Sementara itu, Rachel menegaskan, Salim merogoh koceknya sendiri agar bisa berlibur bersamanya. Begitu pula dengan sahabatnya yang lain.

“Kenapa penasaran hal kayak gini? Haha kepo max (maksimal) ya guys ya. Aku bayar mamaku, anak-anak, mbak wi dan anis, ditambah ada brand yang nambah bayarin kita, Chelsea bayar dirinya sendiri dan ibunya, Salim, Maudy, Abi, Thesa bayar sendiri,” jawab Rachel Vennya.

Penjelasan ini seolah menegaskan tudingan netizen soal Salim 'numpang hidup' dengan Rachel Vennya tidaklah benar.

Selain itu, Rachel juga mengungkap harapannya agar suatu saat nanti dapat membiayai liburan rombongannya secara penuh, seperti yang dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Doain ya suatu saat aku yang bayarin semuanya sampe ngalahin RANS woelah,” pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)