Viral Penonton Asal Korea Bikin Rusuh Golden Disc Awards 2024 di Jakarta, Pukul Staf hingga Terjatuh

Minggu, 07 Januari 2024 - 09:33 WIB
loading...
Viral Penonton Asal Korea Bikin Rusuh Golden Disc Awards 2024 di Jakarta, Pukul Staf hingga Terjatuh
Penonton asal Korea Selatan membuat rusuh di acara Golden Disc Awards 2024 di Jakarta International Stadium. Foto/ X
A A A
JAKARTA - Penonton asal Korea Selatan rusuh di acara penghargaan bergengsi Golden Disc Awards 2024 di Jakarta International Stadium pada Sabtu (6/1/2024). Dalam unggahan X yang dibagikan oleh @263juta, beberapa penonton asal Korea Selatan yang rusuh berada di section VIP.

Seorang lelaki dengan outfit warna hitam terlihat menggunakan kacamata tiba-tiba saja terlihat marah dengan penonton lainnya. Dirinya berteriak hingga ingin memukul penonton lain. Aksinya itu langsung disoraki oleh penonton lainnya. Sementara beberapa penonton lainnya mencoba menenangkannya.



Sementara pada akun X @littlejaesix, seorang lelaki asal Korea Selatan terlihat disuruh keluar oleh staf acara lantara tidak memenuhi peraturan. Dirinya terlihat membawa kamera profesional. Sayangnya, lelaki ini tidak terima dengan perlakuan staf walaupun dirinya salah. Hingga akhirnya dia terlihat berontak kala dibawa keluar.

Pada akun X @wiwidia pun memperlihatkan hal yang sama beberapa orang asal Korea Selatan dengan kamera profesionalnya terlihat rusuh di bagian VIP. Mereka diduga seorang fansite yang kerap mengikuti berbagai agenda idol dan mengambil gambar para idol dengan kamera profesionalnya.

Pada akun X @jajannisa seorang fansite terlihat memukuli staf perempuan dalam acara tersebut ketika dirinya diingatkan tentang kesalahannya.

“Ini juga gatau dia fansite siapa tapi kayaknya gg, dia mukulin security cewe depanku sampe

ngasih jari tengah juga. JUJUR SEREM BANGET,” tulis @jajannisa.

Keadaan semakin memanas terlihat dalam unggahan X @claudehone. Seorang penonton lelaki asal Korea Selatan terlihat mendorong staf acara Golden Disc Awards 2024 hingga tersungkur ke lantai.

Tidak hanya penonton lelaki, beberapa penonton perempuan asal Korea pun ada yang rusuh kala lagu Ditto milik NewJeans diputar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)