Warga Duren Sawit Rela Antre Bazar Murah Caleg Perindo: Sangat Terbantu

Minggu, 07 Januari 2024 - 12:29 WIB
loading...
Warga Duren Sawit Rela Antre Bazar Murah Caleg Perindo: Sangat Terbantu
Ratusan warga di Jalan Kp Sumur, Duren Sawit, Jakarta Timur antusias mengikuti bazar murah Caleg dari Partai Perindo. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Ratusan warga di Jalan Kp Sumur, Duren Sawit, Jakarta Timur antusias mengikuti bazar murah yang digelar Caleg DPRD DKI Jakarta - Dapil V dari Partai Perindo, Muhammad Sopiyan, S.HI. MA pada Minggu (7/1/2024).

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini pun sudah dipadati masyarakat untuk menebus paket sembako yakni beras dan minyak seharga Rp5 ribu. Mereka pun rela antre demi bisa mendapatkan sembako murah ini yang diadakan oleh Caleg dari Partai Perindo.

Salah satunya Eva (37). Warga RT08/17 ini mengaku adanya bazar murah ini sangat membantu warga, termasuk dirinya.

“Sangat terbantu ya, karena kan kalau di sini beras sama minya cuma Rp5 ribu. Kalau di warung kan mahal ada yang sampai Rp13 ribu,” ungkapnya.

Eva pun rela mengantre bersama warga lainnya sejak pagi untuk mendapatkan paket sembako seharga Rp5 ribu ini. Ia juga ikut senang seluruh warga mendapatkan sembako dari bazar murah ini.

“Namanya sembako murah pasti warga terbantu banget, jadi pasti mau. Apalagi sekarang harga apa-apa naik,” jelasnya.

Senada dengan Eva, Rukmana (67) yang merupakan tokoh masyarakat di Kp. Sumur ini juga merasakan manfaat dari bazar murah yang digelar Partai Perindo.

Ia bahkan turut mendoakan Caleg Muhammad Sopiyan dan Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud menang di Pemilu 2024.

“Terima kasih atas bantuannya, semoga Partai Perindo juga bisa terus membantu dan untuk pak Sopiyan semoga bisa menang di Pemilu 2024,” paparnya.

Sebagai informasi, Muhammad Sopiyan, S.HI., MA merupakan Caleg DPRD DKI Jakarta - Dapil V dari Partai Perindo. Kunjungan Sopyan untuk bazar murah ini pun turut didampingi Ketua DPRD Partai Perindo Jakarta Timur, Berman Nainggolan.

Muhammad Sopiyan yang maju dari Partai Perindo untuk mewakili Kecamatan Duren Sawit, Jatinegara dan Kramat Jati dengan nomor urut 1 itu mendorong sejumlah program salah satunya bazar murah.

“Ini adalah bagian dari program Partai Perindo yaitu bazar murah. Untuk itu saya ucapkan terima kasih, semoga apa yang kamu cita-citakan diridhoi Allah SWT,” ucapnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3234 seconds (0.1#10.140)