Daftar Artis yang Bikin Heboh di Awal 2024, Terbaru Saipul Jamil

Minggu, 07 Januari 2024 - 15:03 WIB
loading...
Daftar Artis yang Bikin Heboh di Awal 2024, Terbaru Saipul Jamil
Sejumlah artis bikin heboh di awal 2024. Terbaru Saipul Jamil diamankan polisi dari Polsek Tambora terkait kasus narkoba. Foto/ ist.
A A A
JAKARTA – Sejumlah artis bikin heboh di awal 2024. Terbaru Saipul Jamil diamankan polisi dari Polsek Tambora terkait kasus narkoba.

Bukan hanya mantan suami Dewi Perssik itu saja yang jadi viral. Beberapa artis lainnya pun meramaikan jagat maya dengan beragam aktivitasnya.



Dirangkur dari berbagai sumber, berikut artis yang membuat heboh di awal 2024.

Artis Heboh di 2024

1. Saipul Jamil

Di awal 2024 publik dihebohkan dengan pemberitaan Saipul Jamil yang diamankan polisi di jalur Transjakarta di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat, 5 Januari 2024. Saipul ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Namun, Saipul Jamil keluar dari Polsek Tambora. Tak banyak kalimat yang diucapkannya. Hanya saja, dia meminta doa sambil menunjukkan gestur tangan permintaan maaf saat awak media menodongnya dengan serangkaian pertanyaan.

"Assalamualaikum, minta doanya ya," kata Saipul.

2. Seleb TikTok Satria Mahathir

Seleb TikTok Satria Mahathir diduga menganiaya anak anggota DPRD Kepri di malam pergantian tahun. Dia pun diamankan Satreskrim Polresta Barelang.

Satria Mahathir ternyata bukan orang sembarangan. Namanya cukup viral di media sosial lantaran aksi nyelenehnya. Bukan hanya itu, Satria Mahathir juga dikenal sebagai anak dari mantan Jenderal Polisi Bintang Dua, Yuskam Nur.

3. Ibra Azhari

Ibra Azhari ditangkap polisi untuk keenam kalinya terkait kasus narkoba. Ibra ditangkap di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan pada Kamis, 4 Januari 2024. Adik Ayu Azhari ini ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat.

Kepada penyidik, Ibra mengaku tengah menghadapi kondisi kehidupan yang sulit. Namun, Wakil Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Retno Jordanus mengatakan bahwa penyidik sampai saat ini masih mendalami alasan Ibra menggunakan narkoba.

"Dalam hal ini dia mungkin bertemu dengan kondisi yang ribet kondisi yang belum dia ceritakan," kata Retno di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024).



4. Tim Tiara Andini Dianiaya

Tiara Andini mengungkap kejadian tidak menyenangkan yang menimpa timnya. Melalui Instagram Story, Tiara mengatakan jika salah satu timnya dianiaya di lobi hotel oleh orang yang tidak dikenal.

Penganiayaan ini terjadi di sebuah acara malam pergantian tahun. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pun mengungkap kronologi tindakan kekerasan yang dialami salah satu timnya di media sosial miliknya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)