Lucinta Luna Serius Ingin Kembali Jadi Laki-Laki, Sumbangkan Wig untuk Pejuang Kanker

Minggu, 07 Januari 2024 - 15:33 WIB
loading...
Lucinta Luna Serius Ingin Kembali Jadi Laki-Laki, Sumbangkan Wig untuk Pejuang Kanker
Lucinta Luna nampaknya menunjukkan keseriusan untuk kembali ke kodratnya menjadi seorang lelaki. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna nampaknya menunjukkan keseriusan untuk kembali ke kodratnya menjadi seorang lelaki.

Mulanya, Lucinta Luna terketuk pintu hatinya setelah menonton film Siksa Neraka. Kini, dia berniat untuk memberikan wig miliknya yang selama ini digunakan untuk mempercantik penampilannya.



"Manusia bisa berubah tanpa tahu kapan waktu nya.. Seperti Wig Wig cantikku yang selama ini aku koleksi dan menemani karier ku sampai 6 tahun sudah. Mereka menemaniku saat Aku di tuntut untuk menjadi seorang seniman yang bisa menghibur semua orang. kalian selalu ada untuk menutupi kekurangan di kepalaku," tulis Lucinta Luna dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Minggu (7/1/2024).

Lucinta tidak ingin membuang wig miliknya begitu saja. Dia ingin wig itu bermanfaat untuk banyak orang. Sehingga, dia berniat menyumbangkan pada pejuang kanker dan memberikannya kepada para pendatang baru di dunia hiburan yang membutuhkannya.

"Sebagai bentuk kehormatanku maka aku akan memberikan atau menyumbangkan wig-wig cantik ini kepada orang-orang yang membutuhkan. Baik itu para pendatang baru di dunia entertainment mau pun para pejuang kanker agar bisa menghibur mereka dengan rambut dan senyum cantik di wajah mereka," sambungnya.

Langkahnya yang perlahan mencoba meninggalkan kebiasaannya sebagai seorang wanita adalah bagian dari upayanya untuk menjadi pribadi yang lebih baik di 2024.

"Hanya ini yang dapat kulakukan, karena di tahun 2024 ini Lucinta ingin berubah lebih baik dan menjadikan diriku pribadi yang lebih sangat baik lagi ke depannya. Aku hanya manusia biasa.. tempatnya salah dan pendosa. Terima Kasih netizen. Sebelum menghujat budayakan membaca caption sampai habis dulu yah. Semua itu butuh proses," ujarnya.



Terlebih 2023 harus dilaluinya dengan berat, harus menjalani lika-liku kehidupan bak roller di segala sisi kehidupannya.

"Tahun 2023 adalah tahun yang berat untukku, asmara, kesehatan, karier, kehidupan, sampai pertemanan, semua seperti Roller Coaster di sebuah taman bermain.. Naik turun angin kencang menerpa semua aku lalui dengan tawa dan air mata," tulis dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)