Tips Memilih Tas Berdasarkan Jenisnya, Nomor 1 Cocok untuk Membawa Banyak Barang

Minggu, 07 Januari 2024 - 19:40 WIB
loading...
Tips Memilih Tas Berdasarkan Jenisnya, Nomor 1 Cocok untuk Membawa Banyak Barang
Tips memilih tas berdasarkan jenisnya harus kamu ketahui agar sesuai dengan kebutuhan. Jangan sampai membeli tas terlalu kecil sementara barang banyak. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tips memilih tas berdasarkan jenisnya harus kamu ketahui agar sesuai dengan kebutuhan. Jangan sampai membeli tas terlalu kecil sementara barang yang akan dibawa banyak. Begitu pula sebaliknya.

Tas adalah salah satu outfit yang tidak boleh ketinggalan terutama bagi wanita. Tidak hanya untuk menyimpan barang, tas juga mampu menunjukkan gaya fashion kamu. Setiap tahunnya, ada berbagai jenis model tas yang selalu berubah-ubah. Bagaimana cara memilihnya?

Jenis tas memang banyak modelnya ini juga akan membantu tampilan kamu makin kece. Namun, perlu diingat, jenis tas yang kamu pakai harus dipertimbangkan agar sesuai dengan kebutuhan. Berikut adalah tips memilih jenis tas wanita sesuai kebutuhan kamu.

Tips Memilih Tas





1. Backpack/Ransel


Backpack juga lazim disebut ransel . Jenis tas ini memiliki ukuran yang lebih besar daripada jenis tas yang lainnya. Dapat memuat barang-barang yang berharga seperti laptop, buku, dan benda lain yang berukuran besar. Tas ini sering digunakan untuk pergi ke sekolah, kampus hingga piknik.

2. Mini Backpack


Mini backpack atau ransel mini kini kian menjadi populer di kalangan pelajar. Mini backpack biasanya digunakan pelajar putri karena ukurannya yang kecil dan memungkinkan penggunanya bebas beraktivitas tanpa perlu khawatir terbebani tas besar. Jenis tas ini juga membuat tampilan menjadi lebih sporty sehingga cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan seperti santai dan jalan-jalan.

3. Crossbody Backpack


Jenis tas yang berikutnya ini juga menarik. Membuat penggunanya terkesan sporty karena tas ini memiliki kemiripan dengan mini backpack. Crossbody Backpack ini hanya memiliki satu tali yang digunakan untuk meletakkan tas pada satu pundak.



4. Messenger Bag


Messenger bag terinspirasi pada tas tukang pos. Ukurannya yang besar dapat digunakan untuk membawa berbagai barang keperluan sekolah seperti laptop, buku dan lain sebagainya. Tas ini juga memiliki desain yang cenderung simple sehingga cocok untuk anak sekolah dan mahasiswa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)