Tips Memilih Tas Berdasarkan Jenisnya, Nomor 1 Cocok untuk Membawa Banyak Barang

Minggu, 07 Januari 2024 - 19:40 WIB
loading...
A A A

5. Shoulder Bag


Jenis tas ini adalah yang paling populer di kalangan anak sekolah laki-laki maupun perempuan. Sebab, bentuk dan ukurannya yang kecil menjadikan tas ini praktis serta cantik untuk digunakan. Memiliki beragam warna dan corak, tas ini digunakan dengan cara disampirkan pada salah satu pundak. Bagian tali yang disampirkan pun dapat berukuran panjang maupun pendek.

6. Totebag


Totebag umumnya terbuat dari bahan kanvas. Tas ini dapat memuat banyak barang ketika digunakan untuk bepergian. Kelebihan tas ini adalah akses yang mudah untuk mengambil bawaan di dalam tas. Totebag juga dapat dikreasikan pada gambar permukaan tasnya sehingga tidak membuatnya terkesan membosankan.



7. Waist Bag


Waist bag digunakan dengan cara disampirkan di salah satu bahu ataupun di pinggang. Tas ini sering digunakan sebagai penyimpan barang kecil berupa uang, kunci-kunci dan dompet saat sulit mengakses penyimpanan di backpack atau ransel.

Hari ini, pukul 17.00 WIB ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)