Krisdayanti Yakin Ganjar-Mahfud Bersih Seperti Bung Karno dan Hatta

Minggu, 07 Januari 2024 - 21:00 WIB
loading...
Krisdayanti Yakin Ganjar-Mahfud Bersih Seperti Bung Karno dan Hatta
Krisdayanti yakin betul Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan calon pemimpin yang bersih. Dia bahkan menyamakan keduanya seperti Soekarno dan Mohammad Hatta. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti yakin betul Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan calon pemimpin yang bersih. Dia bahkan menyamakan keduanya seperti Soekarno dan Mohammad Hatta.

Hal ini disampaikan Krisdayanti dalam unggahan di Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, ibu kandung Aurel Hermansyah ini membagikan video Soekarno dan Mohammad Hatta serta Ganjar dan Mahfud .

Video itu juga menampilkan pidato Soekarno dan Mohammad Hatta yang begitu bersemangat. Artis yang akrab disapa KD ini pun menyandingkan foto kedua pahlawan tersebut dengan Ganjar dan Mahfud.

"Dwi tunggal Ganjar Mahfud seberani Bung Karno dan sebersih Bung Hatta," tulis Krisdayanti dikutip Minggu (7/1/2024).

Krisdayanti Yakin Ganjar-Mahfud Bersih Seperti Bung Karno dan Hatta

Foto/Instagram Krisdayanti





Di sisi lain, istri Raul Lemos itu optimistis kepada Capres dan Cawapres nomor urut tiga itu dalam debat capres yang digelar di Istora Senayan, Jakarta hari ini. Di mana debat ketiga mengusung tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik dan politik luar negeri.

Sebagai pendukung Ganjar dan Mahfud, mantan istri Anang Hermansyah ini yakin dengan kapabilitas Ganjar dalam membahas isu pertahanan. Pasalnya, mantan Gubernur Jawa Tengah itu pernah menjabat sebagai anggota DPR RI selama dua periode.

"Kita pasti akan datang bergemuruh dengan penuh keyakinan memenangkan paslon kita, Ganjar-Mahfud," jelas Krisdayanti di Istora Senayan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)