Tina Toon Beri Dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Debat Capres Ketiga: Semangat Pak!

Minggu, 07 Januari 2024 - 22:00 WIB
loading...
Tina Toon Beri Dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Debat Capres Ketiga: Semangat Pak!
Tina Toon memberikan dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di debat capres ketiga yang digelar di Istora Senayan, Jakarta hari ini, Minggu (7/1/2024). Foto/Instagram Tina Toon
A A A
JAKARTA - Tina Toon memberikan dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di debat capres ketiga yang digelar di Istora Senayan, Jakarta hari ini, Minggu (7/1/2024). Dukungan diberikan Tina lewat Instagram pribadinya.

Di Instagram Story, Tina membagikan poster yang berupa informasi soal debat capres ketiga. Pada unggahan yang sama, dia juga menyertakan informasi yang menunjukkan nonton bareng Ganjar dan Mahfud di debat capres hari ini.

Mantan artis cilik ini pun tampak antusias akan debat hari ini. Dia juga tidak lupa memberikan semangat untuk Capres dan Cawapres nomor urut tiga tersebut dengan menandai akun Instagram pribadi keduanya.

"Semangat pa @ganjar_pranowo pa @mohmaffudmd," tulis Tina.

Tina Toon Beri Dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Debat Capres Ketiga: Semangat Pak!

Foto/Instagram Tina Toon





Sebagai pendukung Ganjar dan Mahfud, Tina juga menyematkan tiga emoji kobaran api. Hal ini seolah menggambarkan semangatnya yang selalu membara mendukung kedua Capres dan Cawapres yang diusung Partai Perindo tersebut.

Di sisi lain, anggota DPRD DKI Jakarta itu juga sering memberikan dukungannya kepada Ganjar dan Mahfud melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Terbaru, Tina membagikan video yang memperlihatkan momen ketika dirinya dan artis Tanah Air lainnya menyanyikan lagu untuk mendukung Ganjar dan Mahfud. Tampak video itu menampilkan Krisdayanti, Tamara Geraldine, Once Mekel, Denny Cagur hingga Jeffry Waworuntu.

“#GANJARUNTUKSEMUA @ganjar_pranowo,” tulis Tina.



Sebagai informasi, debat capres ketiga kali ini mengusung tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik dan politik luar negeri.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)