BTS Rilis Foto Teaser Dynamite, #Jimin Jadi Trending

Selasa, 11 Agustus 2020 - 09:03 WIB
loading...
BTS Rilis Foto Teaser Dynamite, #Jimin Jadi Trending
Tidak lama setelah BTS merilis foto teaser untuk single BTS Dynamite, JIMINS menjadi kata kunci di media social dan menjadi tren real-time di seluruh dunia. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - "JIMINS" menjadi kata kunci di media social dan menjadi tren real-time di seluruh dunia untuk Twitter, tak lama setelah BTS merilis foto teaser untuk single BTS Dynamite yang akan datang. Tidak itu saja, di Instagram dan medsos lainnya, Jimin menorehkan catatan luar biasa. Nampaknya, banyak yang penasaran dengan artis tampan ini.

Pada Selasa (11/8/2020), BTS merilis set pertama foto teaser untuk single mendatangnya, Dynamite. Single digital ini rencananya akan dirilis pada 21 Agustus mendatang. Set pertama foto itu terdiri dari tujuh foto yang mewaliki setiap anggota yang diambil secara individual.

Foto-foto itu diposting di akun Twitter, Instagram, dan Facebook resmi BTS. Tak lama setelah foto teaser diposting, JIMINS menjadi trending di beberapa Negara, seperti Amerika Serikat, Inggris Raya, Australia, dan Filipina, mengkonfirmasi kegembiraan para penggemar untuk mendukung Jimin dan single baru mereka dan menegaskan popularitas global Jimin.

Selain itu, foto teaser, Jimin menjadi yang tercepat di antara tujuh foto teaser yang menerima 1 juta like di Instagram dalam waktu sekitar 30 menit dan kemudian mencapai 2 juta like hanya dalam dua jam. (Baca juga: Madonna Libatkan Penulis ‘Juno’ Diablo Cody untuk Buat Biopik? ).

Sementara, hashtag unik Jimin #JIMIN juga telah mencapai 12 miliar penayangan di Tiktok, aplikasi berbagi video global terbesar, sejak 10 Agustus. Ini adalah tagar kedua yang paling banyak dilihat oleh artis Korea dan Jimin adalah orang ketiga yang tagar-nya telah mendapatkan 12 miliar tampilan.

Sebelumnya, pada 3 Agustus, Jimin telah memecahkan rekor, melampaui 50 juta mention di Instagram. Jimin adalah orang pertama dan satu-satunya yang mencatatkan rekor seperti itu.

Seperti yang dinyatakan oleh catatan sebelumnya, Jimin memiliki tagar yang paling sering digunakan di Instagram, mengalahkan tokoh-tokoh terkenal dunia, seperti mantan Presiden AS Barack Obama, Justin Bieber, dan Taylor Swift.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)