Tamara Geraldine Beri Dukungan untuk Gajar: Capres Idola yang Sat Set

Minggu, 07 Januari 2024 - 23:20 WIB
loading...
Tamara Geraldine Beri Dukungan untuk Gajar: Capres Idola yang Sat Set
Tamara Geraldine merupakan salah satu artis yang memberikan dukungan untuk Ganjar Pranowo. Hal itu terbukti dari unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Tamara Geraldine
A A A
JAKARTA - Tamara Geraldine merupakan salah satu artis yang memberikan dukungan untuk Ganjar Pranowo . Hal itu terbukti dari unggahan terbaru di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Tamara membagikan potret animasi Ganjar dengan nuansa TNI Polri. Ini menandakan mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut memiliki visi pertahanan dan keamanan yang tepat untuk bangsa.

“Mas Ganjar @ganjar_pranowo, Capres idola kita yang sat set dan enerjik sudah pasti punya visi geopolitik. Geopolitik luar negeri, pertahanan dan keamanan yang sangat jelas,” tulis Tamara dikutip Minggu (7/1/2023).

Tamara juga membagikan kisah singkat mengenai sosok Kapolri legendaris, Hoegeng Iman Santoso. Dia merupakan Kapolri yang tegas dan pemberani.

Tamara Geraldine Beri Dukungan untuk Gajar: Capres Idola yang Sat Set

Foto/Instagram Tamara Geraldine





Ilustrasi Hoegeng pun disandingkan bersama potret sosok Ganjar. Menandakan Ganjar memiliki visi dan misi serupa dan merupakan sosok suri tauladan yang bisa menjadi pemimpin bangsa.

“Beliau (Hoegeng) adalah Kapolri yang legendaris, seorang suri teladan sejati, seorang polisi bersih dan karenanya ia terkenal sangat pemberani,” kata Tamara.

Lebih lanjut, Tamara pun memberikan dukungan penuh untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di debat Capres ketiga malam ini yang digelar di Istora Senayan, Jakarta. Tamara pun memanjatkan doa untuk kesuksesan Capres dan Cawapres nomor urut tiga itu.

“Dari kota Medan, saya si anak Medan propinsi Sumatera Utara, mengirim doa untuk debat capres ketiga,” jelasnya.



Sebelumnya, Tamara Geraldine sendiri merupakan Calon Legislatif DPR RI dari PDI Perjuangan dapil Sumut 2 nomor urut 3. Tamara sendiri memberikan dukungan penuh untuk Ganjar dan Mahfud memenangkan pemilu 2024.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)
pixels