Fresh dan Seru! Deretan Program GTV Siap Temani Awal Tahunmu di Janewary!

Senin, 08 Januari 2024 - 12:21 WIB
loading...
Fresh dan Seru! Deretan Program GTV Siap Temani Awal Tahunmu di Janewary!
Mengawali tahun sebagai home of entertainment, GTV masih konsisten memberikan hiburan fresh dan seru di Januari ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mengawali tahun sebagai “home of entertainment”, GTV masih konsisten memberikan hiburan fresh dan seru di Januari ini. Mulai dari deretan program baru yang penuh faedah sampai ninja kesayangan kita semua yang siap menyapa dengan season terbaru!

Setiap Sabtu dan Minggu, kamu akan bertemu duo jahil Apos Hutagaol dan Rifky Bonsay di “TRAKTIR BOSS” pada jam 15.30 WIB. Tahan, jangan panik apalagi kabur, karena siapa tau kamu yang beruntung untuk ikut di traktir.

Yang baru dan pasti seru, akan hadir mulai 24 Januari! Kamu akan diajak menjelajahi berbagai tempat yang penuh dengan cerita, bareng Habib Ja’far di “CFD: CARI FAEDAH” setiap Rabu dan Kamis, pukul 16.00 WIB, cari ilmu dan faedah bisa dari mana saja!



Ada juga yang hadir dengan season terbaru! Petualangan ninja favorit kita semua akhirnya memasuki babak baru, “BORUTO: Naruto Next Generation SEASON 5” akan hadirkan petualangan baru Boruto. Makin betah nontonnya karena petualangan Boruto akan tayang setiap hari pukul 16.30 WIB. Bersiap untuk pertarungan yang lebih sengit? Saksikan sendiri, ya!

Eittts, tahun berganti bukan berarti yang bikin kaya rame-rame berhenti, “SUPERDEAL INDONESIA LOVE SEMARANG” sudah siap bikin wong Semarang happy! Karena mulai tanggal 25-27 Januari, Andhika Pratama, Gilang Gombloh, dan Erick Estrada akan datang ke Queen City Mall, Semarang! Jangan lewatkan juga audisi langsungnya di tanggal 21 Januari. Pantau terus info lengkapnya dengan follow social media GTV di @officialgtvid dan tunggu GTV datang dan bikin wong Semarang senang bareng Pak Andhika!

Sajikan program-program yang superseru, pastikan kamu tidak ketinggalan semua program terbaik GTV dengan streaming melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+, serta untuk yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah, kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box. Bila tayangan belum muncul, kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki. Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan TV digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada Senin sampai Jumat pukul 09.00-18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

#SUPERDEALINDONESIAGTV #BORUTOGTV #CFDGTV #TRAKTIRBOSSGTV
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)