Semakin Sengit! Persaingan Kursi Panas di The Chair X Factor Indonesia Season 4

Senin, 08 Januari 2024 - 10:35 WIB
loading...
Semakin Sengit! Persaingan Kursi Panas di The Chair X Factor Indonesia Season 4
Pada minggu ini X Factor Indonesia sudah memasuki babak The Chair. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada minggu ini X Factor Indonesia sudah memasuki babak The Chair. Kontestan yang telah bertarung dengan sengit dan berhasil lolos di babak Bootcamp akan bersaing untuk memperebutkan posisi menuju Gala Live Show.

Di babak The Chair, kontestan akan dibagi menjadi 3 batch. Di setiap batch, para kontestan harus memperebutkan 5 kursi. Kontestan yang sudah duduk belum tentu aman karena mereka bisa saja tergantikan oleh kontestan selanjutnya yang lebih layak menurut Judges.

Di babak ini para kontestan yang lolos akan dimentori oleh Ello, BCL, Vidi, Judika, dan tak ketinggalan mentor yang baru saja hadir di tengah X Factor Indonesia, yaitu Ariel ‘Noah’.

Siapa sajakah yang akan dimentori oleh BCL, Judika, Ello, Judika dan Ariel ‘Noah’? Apakah kontestan jagoanmu berhasil menduduki kursi panas di babak The Chair X Factor Indonesia Season 4?

Saksikan babak The Chair X Factor Indonesia Season 4, hari Senin-Selasa, 8-9 Januari 2023 pukul 21.30 WIB hanya di kanal digital RCTI di kanal 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)