Miliarder Indonesia Beli Hotel Supermewah di Shanghai China Rp3,7 Triliun, Siapa Dia?

Senin, 08 Januari 2024 - 12:51 WIB
loading...
Miliarder Indonesia Beli Hotel Supermewah di Shanghai China Rp3,7 Triliun, Siapa Dia?
Sukanto Tanoto, miliarder Indonesia, melalui perusahaan Pacific Eagle Real Estate, membeli hotel supermewah di Shanghai, China, Wanda Reign on the Bund. Foto/Caproasia
A A A
SHANGHAI - Sukanto Tanoto, miliarder Indonesia, melalui perusahaan Pacific Eagle Real Estate, membeli hotel supermewah di Shanghai, China, Wanda Reign on the Bund. Dilaporkan Forbes, Senin (8/1/2024), detail pembelian memang tidak disebutkan jumlah pasti.

Hanya, situs Mingtiandi yang dikutip Forbes menyebutkan bahwa pembelian bisa mencapai 1,7 miliar yuan atau sekitar Rp3,7 trililun.

"Wanda Reign on the Bun merupakan hotel supermewah dengan 193 kamar yang terletak di lokasi prestise, The Bund, Shanghai. Hotel itu terkenal dengan gaya desain Western Art Deco," sebut Forbes.

Sementara pihak Pacific Eagle Real Estate mengonfirmasi pembelian hotel Wand Reign on the Bund. Hotel tersebut menjadi hotel kedua yang telah mereka kuasai selain Mondrian Duxton di Singapura.



"Sebagai investor jangka panjang, Pacific Eagle Real Estate mengakuisisi Shanghai Wanda Reign di hotel Bund untuk pelestarian modal,” kata juru bicara Pacific Eagle kepada Forbes.

Pembelian hotel tersebut tak ayal mengejutkan warganet Tanah Air. Mereka terkagum-kagum dengan nilai yang sangat fantatis untuk memiliki hotel tersebut.

"Kita beli ayam Sabana tujuh biji aja sudah berasa kaya," komentar pemilik akun Instagram @mass.arkan.

"Bisa buat beli kerupuk satu ton," timpal @devynastasia.

"Njir, boro-boro beli hotel, makan aja kadang masih pakai kuah bakso," canda @hendramutaqinn.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2555 seconds (0.1#10.140)
pixels