Mpok Alpa Disemprot Kata Kasar Satpam Mal Jogja Gegara Salah Parkir, Berujung Cekcok

Senin, 08 Januari 2024 - 16:06 WIB
loading...
Mpok Alpa Disemprot Kata Kasar Satpam Mal Jogja Gegara Salah Parkir, Berujung Cekcok
Mpok Alpa mengalami kejadian tak menyenangkan belum lama ini. Dia terlibat cekcok dengan seorang satpam mal di Yogyakarta. Foto/Instagram Mpok Alpa
A A A
JAKARTA - Komedian Mpok Alpa mengalami kejadian tak menyenangkan belum lama ini. Dia terlibat cekcok dengan seorang satpam mal di Yogyakarta.

Saat itu, Mpok Alpa yang tiba menggunakan mobil pribadi bersama sopirnya mengalami salah parkir. Kemudian, datang seorang petugas keamanan yang mengumpat dengan kata kasar. Pemilik nama asli Nina Carolina itu kontan tersinggung dan menghampiri si petugas keamanan.

"Waktu itu namanya kita kan Plat B terus si sopir gue ini mundur apa maju gitu pokoknya karena ada motor, sebagai bapak keamanan kan harusnya menghindari keributan bukannya mencari ramai-ramai harusnya bapak keamanan itu menengahkan bukan tiba-tiba karena gue dengar sendiri dia ngomong 'blok' akhirnya gue samperin," kata Mpok Alpa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Mpok Alpa kemudian menanyakan maksud petugas keamanan itu melontarkan kata kasar kepadanya. Setelah mengakui perbuatannya, sang satpam langsung kena semprot Mpok Alpa.

"Tapi tetap dia berargumen. Tapi sama atasannya sudah ditegur, sempat ramai ya. Ya karena dari pihak guenya dia nggak mau rendah, kencang terus, akhirnya gue turun tangan dong, gue samperin, gue ada buktinya kok," bebernya.

Selain itu, Mpok Alpa mengaku emosinya juga terpancing lantaran sang satpam menyinggung status sosialnya.

"Yang bikin gue kesel apa? Ada kata bahasanya dia 'jangan mentang-mentang orang kaya', tersinggung nggak? Kita ada buktinya, kita punya buktinya, 'jangan mentang-mentang orang kaya'," ungkap dia.

Mpok Alpa kembali mengingatkan petugas tersebut untuk menjaga etika ketika bertemu pengunjung mal. Dia juga sudah meminta maaf atas kesalahan sang sopir yang salah parkir.

"Kalau Mas mengakui ya udah mengakui, jangan begitu. Salahnya kalau memang kita salah, kita sudah minta maaf, situ juga sudah minta maaf, sama-sama sudah minta maaf. Tapi jangan power gitu lho. Kita sih gitu aja," pungkas Mpok Alpa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)