Taylor Swift Hadiri Golden Globes Tanpa Pacar, Media Sosial Travis Kelce Diserang Netizen

Senin, 08 Januari 2024 - 17:00 WIB
loading...
Taylor Swift Hadiri Golden Globes Tanpa Pacar, Media Sosial Travis Kelce Diserang Netizen
Taylor Swift tampil sendiri di Golden Globes 2024, tanpa sang pacar. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Video Travis Kelce menjadi viral di tengah penampilan Taylor Swift di Golden Globes 2024, di mana bintang NFL itu memainkan pertandingan melawan Los Angeles Chargers di stadion SoFi pada Minggu atau hari yang sama dengan Taylor Swift yang menghadiri Golden Globes di Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills, California.

Dalam video yang diposting @VisOnCorneliaSt di X— pemain Kansas City Chiefs itu terlihat berjalan dengan penutup kepala sambil menunduk. Pria 34 tahun itu mengenakan kaus hitam, celana panjang hitam, kaus kaki putih dan sepatu kets sambil membawa tas hitam.



"Ketika kamu tahu kamu akan duduk di bangku cadangan sepanjang pertandingan dan pacarmu akan berada di Golden Globes sendirian," tulis keterangan tersebut.

Kansas City Chiefs sendiri menulis melalui X bahwa Kelce telah dikeluarkan untuk pertandingan melawan Chargers dan itu sebagai keputusan kepelatihan. Ini bukan hal yang aneh bagi tim NFL untuk menempatkan pemain kunci di minggu terakhir musim reguler untuk mencegah cedera sebelum babak playoff.

Sementara, dalam komentarnya, penggemar bercanda bahwa dia harus mencoba hadir di acara tersebut. Menurut Google, Beverly Hilton Hotel berjarak 31 menit berkendara dari Stadion SoFi.

"Dan menjadi begitu dekat namun begitu jauh satu sama lain hari ini," kata seseorang.

"Jadi dia benar-benar ada di sana demi poin NOL? (TRAVIS ESCAPE MASIH ADA WAKTU ANDA BISA MENUJU GOLDEN GLOBES)," tulis yang lain dalam komentar, yang ditonton hampir 40 ribu kali pada saat publikasi.



Sebelum Golden Globes, video tersebut ditonton lebih dari 300.000 kali, namun dalam beberapa jam, jumlah tersebut meningkat menjadi hampir 550.000.

Taylor Swift diketahui berjalan sendiri di karpet merah Golden Globes menjelang acara penghargaan. Dia mengenakan gaun hijau berpayet dan sepatu hak Christian Louboutin.

Bintang pop ini dinominasikan untuk kelima kalinya pada upacara tersebut, di mana tahun ini untuk film konser Taylor Swift: The Eras Tour miliknya dalam kategori pencapaian sinematik dan box office.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3581 seconds (0.1#10.140)