Rayakan Hari Jadi, Def Jam dan Puma Luncurkan Koleksi Kolaborasi

Selasa, 11 Agustus 2020 - 10:10 WIB
loading...
Rayakan Hari Jadi, Def Jam dan Puma Luncurkan Koleksi Kolaborasi
Koleksi baru yang merayakan hari jadi ke-35 label ikonik ini menampilkan dua sepatu Puma yang baru. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Puma dan Def Jam Recordings melanjutkan kemitraan mereka dengan koleksi empat sepatu baru yang sempurna untuk momen throwback ke zaman keemasan hip-hop yang memengaruhi segala hal yang ada pada saat ini.

(Baca juga: Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Pencernaan yang Sehat )

Koleksi baru yang merayakan hari jadi ke-35 label ikonik ini menampilkan dua sepatu Puma yang baru yakni Clyde klasik dengan siluet Sky LX yang baru diluncurkan.

Dari sepatu basket yang dipakai di lapangan pada 1970-an dan 1980-an, kedua gaya tersebut telah didesain ulang sebagai sepatu sportstyle sehari-hari untuk masa kini. Sejarah kedua sepatu tersebut terkait lebih jauh dengan apa yang sudah dilakukan Def Jam selama puluhan tahun di industri musik .

Artis-artis pelopor label tersebut dikenal selalu mengenakan Puma di atas panggung dan di dalam studio. Puma x Def Jam Sky LX dan Puma x Def Jam Clyde memperingati kolaborasi Puma dan Def Jam dalam sejarah lengkap dengan gaya throwback, termasuk logo Def Jam di bagian lidah.

Berdasarkan keterangan resminya, Senin (10/8), Puma juga bekerjasama dengan Public Enemy untuk merilis iterasi baru dari kedua sepatu itu dalam rangka merayakan 30 tahun sejak mereka merilis album yang mengubah dunia hip hop, Fear of a Black Planet pada 1990. Usia tersebut hampir setua Def Jam sendiri.

(Baca juga: Ulang Tahun, Aktor Antonio Banderas Dinyatakan Positif COVID-19 )

Koleksi yang menakjubkan ini menampilkan verse Chuck D yang terkenal, Fight the Power di sisi samping Puma x Public Enemy Sky LX sedangkan Puma x Public Enemy Clyde memiliki Fear of a Black Planet yang dicap dengan menonjol di bagian sol. Adapun koleksi Puma x Def Jam dan Puma x Public Enemy telah tersedia secara eksklusif di atmos Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)